Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Saat berada di Amerika serikat nanti, pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani tak mau melewatkan kesempatan berharga. Mereka bakal melakukan foto prewed di sana. 

"Kita juga akan melakukan foto, mungkin bisa jadi foto pake jas, jadi nanti kalau prewed ada foto-foto di Amerika," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (17/9/2021).

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Sebelumnya, Dul diajak ibunya, Maia Estianty dan ayah sambungnya, Irwan Mussry tinggal dan berkarier di Amerika Serikat. Maia dan sang suami kini sudah lebih dulu bertolak ke Amerika. 

Baca Juga:
Dul Jaelani Nggak Sabar Duduk di Kursi Kurt Cobain di Amerika

Tak hanya Dul Jaelani, Tissa Biani juga diajak. Menurut Dul, sang bunda tahu kalau jalani hubungan jarak jauh itu tak enak. "Bunda tau rasanya LDR itu tidak enak, jadi Tissa juga diajak," ujar Dul Jaelani.

Dul Jaelani (MataMata.com)

Tak ingin menunda-nunda, Dul dan Tissa sudah mengurus visa. Mereka masih menunggu waktu yang tepat kapan akan berangkat ke AS.

Rencananya, Maia dan Irwan akan pulang dulu ke Indonesia. Baru setelah itu, mereka ramai-ramai berangkat ke Amerika Serikat. "InsyaAllah kita berangkat bareng," ujar Dul.

Baca Juga:
Dul Jaelani Nyusul Maia Estianty ke Amerika, Pengen Jajal Manggung di Kafe

Dul Jaelani dan Tissa Biani lakukan adegan pernikahan [Instagram/tissabiani]

"Semoga memang berjodoh waktunya untuk pergi kesana, jadi biar bisa bareng-bareng," katanya lagi.

Selain foto prewed, sudah banyak agenda yang disiapkan Dul selama berada di sana. Berziarah ke makam musisi legendaris seperti Kurt Coban dan Jimi Hendrix adalah beberapa diantaranya. 

Dul juga sudah nggak sabar untuk mendatangi rumah mendiang Kurt Cobain di Seattle dan duduk di kursi yang sering dipakai vokalis Nirvana itu saat menulis lirik. [Muhammad Anzar Anas]

Baca Juga:
Persilahkan Dul Jaelani Nikah Duluan, El Rumi: Aku Sih Nggak Keberatan!

Load More