Rachel Vennya dan Salim Nauderer (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Dalam kasus kabur dari karantina, selebgram Rachel Vennya bakal menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (21/10/2021). Kabarnya, Rachel menjalani pemeriksaan tak sendiri tapi juga sekalian pacarnya, Salim Nauderer.

Selain itu, manajer Rachel Vennya, Maulida Khairunnisa juga akan menjalani pemeriksaan. Belum diketahui kapan pastinya jand dua anak itu tiba di Polda Metro Jaya. 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram]

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, pemeriksaan akan dilakukan pada pukul 09.00 WIB. Namun disebutkan juga sekitar 13.00 WIB. Namun, Rachel Vennya belum terlihat di Polda Metro Jaya hingga berita ini diunggah. 

Baca Juga:
Rachel Vennya Akan Diperiksa Polisi Hari Ini

"Iya betul, tapi surat (udangan pemeriksaan hanya) kepada Rachel Vennya saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi, Sabtu (16/10/2021) lalu.

Sebab seperti diketahui sebelumnya, mantan istri Niko Al Hakim ini telah mengaku tidak menjalani karantina sesuai aturan saat kembali dari Amerika Serikat. Padahal aturannya, mereka yang kembali dari luar negeri diharuskan menjalani karantina mandiri selama delapan hari.

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

Selain berpotensi melanggar aturan, Kombes Pol Yusri Yunus menerangkan apa yang dilakukan Rachel Vennya dan dua orang tersebut bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya.  "Ini dampaknya sangat berbahaya," kata Yusri Yunus. 

Baca Juga:
Viral Rachel Vennya di Circle Artis saat NYFW, Netizen: Bahan Ceng-Cengan!

Berawal dari kicauan netizen lah insiden Rachel Vennya yang kabur karantina sepulang dari Amerika Serikat terungkap. Ia bersaksi bahwa sang selebgram kabur setelah menjalani isolasi mandiri di Wisma Atlet.  Ironinya, ibu dua anak itu hanya menjalani satu kali swab sebelum meninggalkan tempat karantina. 

Gaya pacaran Rachel Vennya dan Salim Nauderer. [Instagram/rachelvennya]

"Gue ada bukti Rachel update story di kamar Wisma Atlet. Gue kesal sama dia, dengan mudahnya lolos karantina, sedangkan di sini banyak TKW berumur terpaksa karantina delapan hari," tulis akun @clev**** yang viral pada Sabtu (9/10/2021). 

Kaburnya Rachel Vennya juga dibantu salah satu oknum TNI yang bertugas di bandara. Seseorang berinisial FS tersebut kini telah dinonaktifkan dari tugasnya. 

Baca Juga:
Beredar Petisi 'Hukum Rachel Vennya', Ditandatangani 11 Ribu Orang

"Oknum anggota Pengamanan Bandara Soetta (TNI) berinisial An.FS, telah mengatur agar Selebgram Rachel Vennya dapat menghindari Prosedur pelaksanaan karantina yang harus dilalui setelah melakukan perjalanan dari Luar Negri," demikian keterangan dari Kolonel Arh Herwin BS. 

Load More