Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (Instagram/@bibliss)

Matamata.com - Gala Sky Ardiansyah yang merupakan anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah selamat dalam kecelakaan maut. Bocah berusia satu tahun itu dirawat Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa saat ini. 

Tom Liwafa memposting foto Gala Sky tengah digendong sang istri, Delta Hesti. Kondisinya terpasang selang oksigen di bagian hidung dan infus yang menempel di tangan. "Gala sama istri saya di RS Bhayangkara, Nganjuk," tulis Tom Liwafa, Kamis (4/11/2021).

Anak Vanessa Angel dirawat Crazy Rich Surabaya [Instagram @tomliwafa]

Selain membagikan foto Gala Sky, Tom Liwafa juga mengungkap luka yang dialami bocah kecil tersebut. "Gala mengalami luka memar di bagian mata. Namun Insya Allah kondisi baik," terangnya.

Baca Juga:
Diduga Ngebut, Sopir Vanessa Angel Berpotensi Jadi Tersangka?

Keberadaan istri Tom Liwafa mengurus Gala Sky karena kondisi pengasuhnya pun dilarikan ke rumah sakit kawasan Surabaya. "Saya tidak bisa update foto-foto dan menjelaskan kronologi. Karena bukan kapasitas saya," tuturnya.

Anak Vanessa Angel dirawat Crazy Rich Surabaya [Instagram @tomliwafa]

Mengenai kronologi kecelakaan yang dialami Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Tom Liwafa menyerahkan kepada pihak polisi .

Pria yang berdomisili di Surabaya itu meminta doa kepada netizen untuk kesembuhan putra dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Ayah Vanessa Angel Tiba di Rumah Duka: Doain Saja ya!

Sosok Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Bibi Ardiansyah saling mengenal. Sebab, ada postingan dimana pengusaha ini berfoto dengan suami Vanessa Angel.

Bibi Ardiansyah dan Tom Liwafa [Instagram/@tomliwafa]

Tom Liwafa menyampaikan pesan duka atas wafatnya Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel yang meninggal dalam kecelakaan lewat postingan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Baca Juga:
Polisi Duga Vanessa Angel Terlempar karena Tak Pakai Sabuk Pengaman

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal dunia di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Load More