Yohanes Endra | MataMata.com
Velove Vexia dan Zakry Sulisto. (Instagram/vaelovexia/javaceh)

Matamata.com - Velove Vexia telah resmi menikah dengan seorang pria bernama Zakry Sulisto. Terkini, banyak netizen yang bertanya-tanya mengenai identitas maupun latar belakang suami Velove Vexia tersebut.

Usut punya usut, Zakry Sulisto bukan orang sembarangan. Suami Velove Vexia itu merupakan seorang pengusaha yang sukses. Simak sederet sumber penghasilan maupun informasi terkait latar belakang suami Velove Vexia berikut ini!

1. Pengusaha dan CEO sebuah perusahaan besar

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Velove Vexia, Mantan Raffi Ahmad hingga Dipinang Pengusaha

Velove Vexia dan Zakry Sulisto. (Instagram/javaceh)

Zakry Sulisto merupakan seorang pengusaha saham sukses dan tajir melintir. Tidak hanya itu, Zakry yang diketahui berasal dari Aceh ini juga menjabat sebagai CEO di sebuah perusahaan yang terletak di daerah Jakarta Selatan.

2. Anak Pimpinan THP Group

Velove Vexia. (Instagram/vaelovexia)

Zakry Sulisto merupakan putra dari pimpinan THP Group, Pri Sulisto. THP Group bergerak di bidang IT, software development, dan telekomunikasi.

Baca Juga:
10 Artis yang Diam-diam Menikah, Terbaru Velove Vexia

3. Keponakan Suryo B. Sulisto

Velove Vexia dan Zakry Sulisto. (Instagram/javaceh)

Zakry Sulisto kabarnya merupakan keponakan dari Komisaris PT Bumi Resources, Suryo B Sulisto. Menilik informasi dari berbagai sumber, hubungan kekerabatan itu diketahui karena pembalap Imam Sulisto beberapa kali mengunggah momen akrab Velove bersama Zakry dan keluarganya.

Diketahui, Suryo B Sulisto adalah seseorang yang namanya lumayan dikenal di kancah nasional. Ia memiliki jabatan sebagai Presiden Komisaris PT. Bumi Resources sejak Mei 2012. Ia juga mendirikan Satmarindo Group dan menjadi Ketua Dewan Kehormatan Kamar Dagang dan Industi Indonesia (KADIN) pada masa jabatan 2015-2020.

Baca Juga:
Velove Vexia Resmi Menikah dan Gelar Acara di Hotel Mewah

Itulah sederet sumber penghasilan maupun informasi terkait latar belakang suami Velove Vexia. Diketahui, Velove Vexia telah resmi menikah dengan Zakry Sulisto pada 11 November. Pernikahannya digelar secara intim di Plaza Suite, Grand Hyatt, Jakarta Pusat.

Load More