Irma Joanita | MataMata.com
Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Matamata.com - Anya Geraldine tengah disorot pasca main dalam web series berjudul Layangan Putus. Web series yang satu ini menceritakan tentang rumah tangga yang rusak karena hadirnya orang ketiga.

Anya Geraldine pun hadir sebagai orang ketiga tersebut. Hal ini jelas menuai kesal para penonton yang mengikuti web series Layangan Putus.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Baru-baru ini, Anya Geraldine membagikan potongan adegan web series tersebut. Tampak Anya Geraldine dan Reza Rahadian dalam satu frame.

Baca Juga:
10 Pesona Anya Geraldine si Pelakor di Layangan Putus

Adegan tersebut memperlihatkan Anya Geraldine yang berjalan ke arah lurus namun ada Reza Rahadian di bagian kirinya. Dengan santai, Anya Geraldine menyapa Reza Rahadian dengan ucapan love you.

Seperti yang diketahui, Reza Rahadian diceritakan memiliki istri cantik yang diperankan Putri Marino. Reza Rahadian juga punya dua anak.

Unggahan Instagram story tersebut tampak bertuliskan ungkapan penonton. "Sempat-sempatnya bilang I Love You di Mall," kata penonton dengan emoji marah.

Baca Juga:
Sinopsis Layangan Putus, Perselingkuhan Reza Rahadian yang Menguras Emosi

Anya Geraldine kesal dengan peran yang diambilnya. (Instagram)

Tak disangka, rupanya Anya Geraldine kesal dengan peran pelakor yang diambilnya dalam Layangan Putus tersebut. Ia juga bingung dengan peran yang diambilnya berkesempatan menggoda sang lelaki yang diperankan Reza Rahadian.

"Hahaha jujur aku juga kesel pas part ini sih, lagi papasan bisa-bisanya ngomong Love You," kata Anya Geraldine lagi.

Sinopsis Layangan Putus. (Instagram/@layanganputus.md)

Wah, ternyata nggak cuma penonton Layangan Putus aja nih yang kesal dengan sosok pelakor yang diperankan Anya Geraldine.

Baca Juga:
Putri Marino Akui Sepanjang Episode Layangan Putus Kuras Emosi

Load More