Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@amandamanopo/@fuji_an)

Matamata.com - Media sosial bukan merupakan hal yang baru atau tabu dewasa ini. Apalagi sejak pandemi COVID-19 melanda, masyarakat lebih sering bermain media sosial karena hanya berada di rumah saja.  Salah satu topik yang sering dibicarakan pengguna media sosial alias netizen adalah selebriti. Meski mendapat banyak kritik, seleb kesayangan netizen biasanya akan terus dibela.

Siapa saja seleb kesayangan netizen selama 2021? Langsung saja simak ulasan lengkap yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

1. Amanda Manopo

Baca Juga:
7 Fakta Aron Ashab, Bikin Heboh Bongkar Sikap Buruk Kakak Selama 15 Tahun

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@amandamanopo)

Amanda Manopo menuai popularitas yang semakin melambung sejak berperan di sinetron "Ikatan Cinta" yang tayang sejak Oktober 2020. Amanda pun tetap menjadi seleb kesayangan netizen selama tahun 2021 ini. Peran Amanda Manopo sebagai Andin di sinetron "Ikatan Cinta" sukses membuatnya disayangi ibu-ibu.

Sayangnya beberapa pengalaman pahit dialami Amanda Manopo tahun ini. Kisah cinta Amanda dengan Billy Syahputra diketahui kandas. Selain itu, ibunda Amanda juga meninggal dunia pada 25 Juli 2021. Rumah yang baru selesai dibangun Amanda sayangnya tak bisa dinikmati oleh sang ibunda.

2. Arya Saloka

Baca Juga:
Komnas PA Enggan Salahkan Keluarga Bibi soal Video Gala Diduga Takut Doddy

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@arya.saloka)

Sama seperti Amanda Manopo, Arya Saloka menjadi seleb kesayangan netizen 2021 berkat sinetron "Ikatan Cinta". Arya berhasil memukau ibu-ibu saat memerankan Aldebaran yang tampan dan menawan. Chemistry Arya dan Amanda juga dipuji meski harapan fans untuk menjodohkan keduanya harus diakhiri. Seperti diketahui. Arya telah mempunyai istri dan satu anak.

3. Anya Geraldine

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@anyageraldine)

Anya Geraldine disebut sebagai seleb kesayangan netizen karena tak henti menarik perhatian di media sosial. Anya biasa memamerkan potret cantik dan seksi di Instagram serta keluhannya yang menggemaskan melalui Twitter. Tak jarang namanya jadi trending karena masalah sepele. Meski sudah punya pacar, banyak pria yang masih menyukai Anya.

Baca Juga:
10 Outfit Unik Keanu Agl, Berani Tampil Nyentrik dan Beda!

4. Iqbaal Ramadhan

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@iqbaal.e)

Iqbaal Ramadhan masih lekat dengan imej "Dilan" berkat film yang dibintanginya. Berawal dari anggota CJR, Iqbaal telah menjelma sebagai idola kaum hawa dengan ketampanan paras dan kelihaian dalam berakting. Sikap humble Iqbaal juga terungkap saat ID salah satu aplikasi chatting miliknya bocor. Ia justru memanfaatkannya untuk berkomunikasi dengan fans meski tak semuanya bisa dibalas.

Hubungan asmara Iqbaal Ramadhan dengan teman SMP yang bukan dari kalangan artis kabarnya juga kandas tahun ini. Namun fakta tersebut justru membuat Iqbaal semakin menjadi seleb kesayangan netizen 2021.

Baca Juga:
Putuskan Pindah Agama, Asmirandah Sempat Dimusuhi Orang Tua?

5. Lesti Kejora

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@lestykejora)

Tahun 2021 sepertinya menjadi waktu yang paling membahagiakan bagi Lesti Kejora. Di tahun ini, Lesti Kejora telah melepas masa lajang dan mengandung anak pertamanya dari Rizky Billar. Berbagai penghargaan juga diraih Lesti atas prestasinya sebagai penyanyi dangdut. Meski banyak orang berusaha menjatuhkannya, Lesti tetap saja menjadi seleb kesayangan netizen 2021.

6. Fuji

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@fuji_an)

Nama Fuji memang belum lama terdengar di dunia hiburan Tanah Air. Ia mendadak jadi seleb kesayangan netizen karena ketelatenannya merawat Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Sejak kepergian Vanessa dan Bibi pada 4 November 2021, Fuji menerima ketenaran yang tak disangka-sangka.

Belakangan Fuji tengah dijodoh-jodohkan dengan Thariq Halilintar. Kedekatan keduanya pun sukses membuat netizen terbawa perasaan alias baper. Pembawaan Fuji yang ceria serta tutur kata yang ceplas-ceplos memang menjadi daya tarik tersendiri.

7. Maudy Ayunda

Seleb Kesayangan Netizen 2021. (Instagram/@maudyayunda)

Yang paling berprestasi dan bikin terkagum-kagum, siapa lagi kalau bukan Maudy Ayunda. Bintang film "Perahu Kertas" ini telah menyelesaikan kuliah S2 di Stanford University pada Juni 2021. Maudy dikenal jauh dari berita miring dan terus menghujani penggemar dengan kabar baik. Setelah lulus, Maudy kembali bermain film, merilis lagu, hingga berbisnis startup yang menjadi pengalaman barunya. Maudy Ayunda menjadi kesayangan netizen lantaran prestasinya yang mengagumkan.

Itulah deretan seleb kesayangan netizen yang paling banyak dibicarakan selama 2021. Siapa favoritmu guys?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More