Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Larissa Chou. (Instagram/@larissachou)

Matamata.com - Selebgram Larissa Chou selama ini sering mengunggah potret bersama sang ibu dan keluarganya. Namun ia tampak jarang mempublikasikan sosok sang ayah.

Fakta tersebut pun membuat publik penasaran. Terbukti, baru-baru ini seorang netizen menyentil Larissa Chou perihal ayahnya di Instagram. Ia bertanya kepada Larissa jarang memposting sang ayah.

Potret kebersamaan Larissa Chou bareng ibu dan adik. (Instagram/larissachou)

"Kak kenapa nggak pernah terlihat kumpul sama papa kandung?" tanya salah satu netizen di Instagram Story Larissa Chou, Kamis (30/12/2021).

Baca Juga:
5 Adegan Berkesan The Red Sleeve, Borong Piala di MBC Drama Awards

Larissa Chou menanggapi pertanyaan netizen ini dengan santai. Ia mengatakan kalau sang ayah kerap berkumpul dengannya. Mereka juga terus menjalin komunikasi.

Hanya saja, Larissa Chou tak pernah membagikannya di media sosial. "Kumpul, hanya tidak diposting," kata mantan istri Alvin Faiz.

Potret kebersamaan Larissa Chou bareng ibu dan adik. (Instagram/larissachou)

Lebih lanjut, Larissa Chou memberi penjelasan bijak. Ia menegaskan tak semua aktivitasnya perlu diumbar di sosial media.

Baca Juga:
Sahabat Bongkar Dalang Kasus Prostitusi Vanessa Angel, Motifnya karena Iri

"Semua orang punya privasi, dan batasnya kita sendiri yang mengerti," jelas selebgram 25 tahun tersebut.

Menurut Larissa Chou, pemilik sosial media harus mempertimbangkan, mana yang baik untuk dibagikan dan mana yang sebaiknya tidak perlu diumbar.

Kebersamaan Larissa Chou dan Cathleen Tricia (Instagram/@larissachou)

Sebelum memberikan peringatan soal mana yang baik untuk dipublikasi dan tidak, laman media sosial Larissa Chou sempat menghebohkan publik

Baca Juga:
6 Artis Adopsi Boneka Seperti Anak Sendiri, Terbaru Celine Evangelista

Penyebabnya adalah bocornya postingan Larissa Chou yang mengumbar aib sang suami. Awalnya postingan itu dibuat di close friend atau teman terdekat di Instagram, namun bocor ke publik.

Tidak lama usai postingan itu viral, Larissa Chou dan Alvin Faiz resmi bercerai. Pengadilan Negeri Cibinong Jawa Barat memutuskan perceraian mereka pada Juni 2021.

Baca Juga:
Dikira Cuma Rp50 Ribuan, Harga Asli Singlet Rafathar Sukses Bikin Syok

Load More