Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier - Kekeyi dan Rio Ramadhan. (Instagram/@kalinaocktaranny/@riooramadhn)

Matamata.com - Kalina Oktarani mendapat pesan manis dari Azka Corbuzier di momen tahun baru. Kalina pun membagikan pesan WhatsApp dari putranya ke media sosial Instagram. Sayangnya, unggahan istri Vicky Prasetyo itu justru menuai komentari sinis dari netizen.

Di awal tahun 2022, publik dihebohkan dengan kabar Rio Ramadhan meninggal dunia. Berita duka ini awalnya beredar di TikTok. Usut punya usut, kabar Rio meninggal hanya hoax dari oknum tak bertanggung jawab yang meretas akun Instagram mantan pacar Kekeyi itu.

Boy William membuka tahun 2022 dengan ziarah ke makam sang adik, Raymond Hartanto. Tak lupa, presenter ternama itu membagikan momen ketika dirinya sedang ziarah. Namun unggahan itu berujung kritikan karena sikap Boy di makam sang adik yang dianggap tak etis.

Baca Juga:
Malu karena Dihujat, Mayang dan Chika Sampai Ogah Ketemu Teman-Teman

Tiga kabar di atas termasuk top 5 Matamata.com pada Minggu (2/1/2022). Yuk, simak ulasan lengkapnya!

1. Kalina Oktarani Pamer Chat Anak di Tahun Baru, Malah Tuai Komentar Sinis

Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/kalinaoctaranny)

Belakangan Kalina Oktarani kerap membagikan momen kebersamannya dengan sang anak, Azka Corbuzier. Bahkan ia sempat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama Azka baru-baru ini.

Baca Juga:
9 Artis Pamer Foto Lagi Mandi, Potret Kiky Saputri Bikin Rekan Artis Kepo

Di momen tahun baru pun Kalina Oktarani mendapat ucapan selamat dari Azka. Hal membahagiakan itu diungkap oleh Kalina lewat akun Instagram miliknya.

Baca selengkapnya

2. Kabar Meninggal Ternyata Cuma Hoaks, Rio Ramadhan: Akun Gue Di-Hack

Baca Juga:
Bunga Zainal Ogah Didoakan Punya Anak Cewek: Gue Masih Mau Eksis!

Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi Putri. (MataMata.com/Evi Ariska)

Publik dihebohkan dengan kabar meninggalnya Rio Ramadhan. Berita Rio Ramadhan meninggal dunia awalnya disampaikan oleh sosok perempuan bernama Putri yang mengaku sebagai adik Rio.

"Halo semuanya saya Putri adiknya kak Rio cuman mau bilang, kakak tersayang saya yang hebat telah kembali ke asalnya R.I.P," tulis Putri seperti dikutip dari TikTok, Minggu (2/1/2022).

Baca selengkapnya

Baca Juga:
10 Potret Perjalanan Adiezty Fersa Hamil Anak Pertama, Penuh Tangis Haru

3. Boy William Unggah Foto Ziarah ke Makam Adik, Posenya Ramai Dikritik

Boy William dan adik. (Instagram/@boywilliam17)

Boy William menyambut tahun baru dengan ziarah ke makam adik, Raymond Hartanto. Presenter sekaligus YouTuber kondang ini memang rutin mengunjungi makam adiknya yang terletak di San Diego Hills.

Boy William pun berpose di makam dan membagikan fotonya di media sosial Instagram. Boy nampak menghias makam adiknya dengan bunga yang bertuliskan angka "2022".

Baca selengkapnya

4. Vicky Prasetyo Benarkan Kalina Oktarani Minta Pisah, Bongkar Pemicunya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (instagram/@kalinaocktaranny)

Belakangan pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan retak. Berita tersebut ramai dibahas setelah Kalina kedapatan menulis curhatan galau di akun Instagram miliknya.

Sekarang Vicky Prasetyo akhirnya mengomentari rumor keretakan rumah tangganya saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar".

Baca selengkapnya

5. 9 Artis Pamer Foto Lagi Mandi, Potret Kiky Saputri Bikin Rekan Artis Kepo

Kiky Saputri. (Instagram/kikysaputrii)

Mandi merupakan salah satu aktivitas yang amat privasi. Namun dengan fasilitas spa, mandi bisa menjadi aktivitas yang dibagikan melalui media sosial. Dengan berendam di bathtub yang penuh busa atau bunga, para artis biasa membagikan aktivitas mandi mereka kepada penggemar tanpa perlu merasa malu.

Salah satunya Kiky Saputri yang baru-baru ini mengundang tanya netizen, termasuk Melaney Ricardo. Melihat potret Kiky sedang berendam di bathtub, Melaney yakin Kiky tidak sendiri di kamar mandi. Bukan hanya Kiky, sederet artis Tanah Air lainnya juga pernah membagikan potret serupa. Siapa saja artis pamer foto lagi mandi? Yuk langsung saja simak ulasan yang telah disiapkan MataMata.com berikut ini.

Baca selengkapnya

Load More