Nagita Slavina

Matamata.com - Busana nagita Slavina dalam berbagai kesempatan kerap menuai perhatian. Salah satunya baju simpel ini yang membuat istri Raffi Ahmad kena tegur netizen di media sosial.

Seperti diketahui, Nagita Slavina memang sudah kaya sejak lahir. Jadi tak heran kalau artis cantik ini kerap tampil dengan busana dan item fesyen bermerek.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Youtube.com)

Artis 33 tahun itu sering memilih baju-baju branded dengan gaya yang simpel. Gaya berpakaian Nagita yang terkesan simpel itu selalu membuat netizen terkejut.

Baca Juga:
Darius Sinathrya Curhat Rindu, Publik Khawatir Donna Agnesia Kena Covid-19

Pasalnya Nagita Slavina mengenakan baju sederhana yang harganya fantastis. Seperti baju hitam panjang yang baru-baru ini dipakai Nagita dalam sebuah acara.

Nagita Slavina outfit (instagram.com)

Dibongkar akun fashion Nagita Slavina di Instagram, @fashion_nagitaslavina, harga baju hitam tersebut menyentuh angka lebih dari Rp11 juta.

"#NagitaSlavina wearing #PleatsPleaseIsseyMiyake 'Pleated Flared Coat' from modesens.com $790 / 11.300.000 IDR," tulis keterangan akun tersebut.

Baca Juga:
7 Fakta Menarik Erika Carlina, Si Cantik yang Ngaku Didekati Charlie Puth

Perjalanan Nagita Slavina hamil anak kedua. [Instagram/raffinagita1717]

Netizen langsung mengomentari busana Nagita Slavina. Kali ini tidak sedikit netizen yang seperti menegur Nagita karena bajunya dianggap terlalu mahal. Padahal di pasaran banyak dijual baju hampir mirip dengan harga lebih terjangkau.

"Mama gigi, baju kayak gitu di tanah abang banyak. Gak nyampe 200 ribu," tulis netizen. "Ini tu banyak yang murah di s****e," sahut netizen. "Yang murah banyak gak siih," pungkas netizen.

"Itu bahannya katum crinkle bukan? Ko mirip, di s****e aku beli ga nyampe 150K," timpal lainnya. "Mau heran, tapi ini nagita slavina," pungkas netizen.

Baca Juga:
Naufal Samudra Pulang usai Terciduk Narkoba, Dinda Kirana Sambut Hangat

Load More