Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad masih terus kedatangan tamu yang antusias ingin bertemu Rayyanza Malik Ahmad. Bukan cuma artis, tamu pasangan ini juga berasal dari kalangan pejabat.

Terbaru, Rayyanza dijenguk oleh Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah yang langsung datang ke Andara. Momen kedatangan Menteri Ketenagakerjaan ini pun diabadikan oleh Raffi dan Nagita di Instagram.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan menteri ketenagakerjaan (instagram.com)

Dalam foto yang dibagikan di Instagram, Ida Fauziyah terlihat menggendong Rayyanza yang sedang tertidur. Raffi Ahmad terlihat rapi dengan mengenakan kemeja putih.

Baca Juga:
12 Artis dengan Nama Asli Terpanjang, Ada yang Pecahkan Rekor?

Sementara itu, outfit Nagita Slavina terlihat lebih santai mengenakan kemeja warna-warni dan celana culottes. Sontak penampilan Nagita saat bersama pejabat penting itu jadi sorotan netizen.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kedatangan menteri ketenagakerjaan (instagram.com)

"Gigi santai banget bajunya, nggak yang dandan heboh, salut," tutur netizen. "Emak gw kalo kedatengan menteri pasti dandan heboh, tapi Gigi santai banget dong bajunya," pungkas lainnya.

"Nagita cantik banget," puji netizen. "Suka banget mama gigi nggak heboh padahal kedatangan pejabat penting," timpal lainnya.

Baca Juga:
Ardhito Pramono Tersangka Narkoba, Keluarga Ajukan Permohonan Rehabilitasi

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menjalani karantina di sebuah hotel. [Instagram]

Nagita Slavina sendiri dikenal sebagai selebriti kaya raya. Kendati begitu, artis 33 tahun ini jarang sekali berpenampilan mencolok.

Biasanya Nagita Slavina memilih item fesyen yang desainnya simpel. Tapi kalau urusan harga, tak jarang barang simpel Nagita dibaderol selangit.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Komentari Pertemuan Doddy Sudrajat dan Faisal

Load More