Momen Acha Septriasa bertemu Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram/@zaskiasungkar15)

Matamata.com - Irwansyah dan Acha Septriasa pernah menjalin hubungan asmara sebelum menikah dengan pasangan masing-masing. Tak tanggung-tanggung, keduanya berpacaran selama bertahun-tahun.

Setelah putus, Irwansyah dan Acha Septriasa tetap menjalin hubungan baik. Bahkan Acha baru-baru ini mampir ke rumah Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Keakraban Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa (instagram.com)

Zaskia Sungkar ikut menyambut kedatangan Acha dengan antusias. Ia bahkan membagikan foto kebersamaannya dengan pemain film "Heart" itu.

Baca Juga:
Dorce Gamalama Punya Firasat Umurnya Tak Panjang, Sudah Siapkan Kain Kafan

Dalam foto tersebut, Acha terlihat memangku putra Zaskia dan Irwansyah, Ukkasya. Sementara Zaskia memangku putri kecil Acha. Sementara Irwansyah terlihat memegang kamera dan mereka pun selfie bersama.

"Maacih onty Acha and Brie udah mau mampir #masyaAllah," tulis Zaskia Sungkar.

Keakraban Zaskia Sungkar, Irwansyah dan Acha Septriasa (instagram.com)

Di foto selanjutnya, Zaskia, Irwansyah dan Acha terlihat tertawa bersama. Namun caption yang ditulis Zaskia langsung mencuri perhatian.

Baca Juga:
Foto Masa Muda Ferry Irawan dan Venna Melinda Disorot: Jodoh, Mirip Banget!

"Abiii @irwansyah_15 ko senyumnya maniez banget cubit kecil ni," tulis Zaskia.

Melihat kolom komentar, Shireen Sungkar jahil menggoda Zaskia Sungkar. Ia mengaku pernah mendukung hubungan Irwansyah dan Acha yang saat itu menjadi pasangan fenomenal.

"Hahahahah dulu gue ngefans banget lagi ama mereka lu juga kan. Becanda," tulis Shireen Sungkar.

Baca Juga:
Park Shin Hye Unggah Momen Kocak Bareng Suami: Tak Menyerah untuk Melawak!

Nagita Slavina, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Teuku Wisnu, Irwansyah (Instagram/@zaskiasungkar15)

Bukan hanya Shireen Sungkar, keakraban Acha Septriasa dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga mengundang atensi netizen.

"Bahagia banget papi di dampingi masa lalu dan masa depan...bahagia terus mami papi..," goda netizen. "Hahaha pasangan fenomenal pada masanya," sahut lainnya.

Sementara itu, Irwansyah dan Acha terlibat cinta lokasi saat sama-sama membintangi film "Heart". Seiring dengan kesuksesan film tersebut, hubungan asmara Irwansyah dan Acha sangat disetujui oleh fans.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tulis Doa Minta Dikuatkan, Malah Tuai Reaksi Ketus

Load More