Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@juragan_99/@maiaestiantyreal)

Matamata.com - Gaya hidup artis yang glamor sering ditemui di industri hiburan Tanah Air. Beberapa artis ini pun diketahui memiliki jet pribadi yang menuai perhatian dari publik.

Alasan artis membeli jet pribadi juga beragam. Ada yang untuk keperluan pekerjaan, tapi ada juga yang hanya ingin memilikinya. Mulai dari keperluan pekerjaan hingga berlibur, artis-artis ini lebih memilih untuk menaiki jet pribadi daripada naik pesawat biasa.

Karena harganya yang tak murah, jumlah artis yang memiliki jet pribadi bisa dihitung dengan jari. Lantas siapa saja sih artis Indonesia punya jet pribadi? Ini daftarnya!

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Siap Pindah Makam Vanessa Angel, Tinggal Cari Waktu Baik agar Tak Dibully

1. Gilang Juragan 99

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@juragan_99)

Artis pertama dalam daftar ini adalah Gilang Juragan 99, suami Shandy Purnama Sari. Baru-baru ini adik dari almarhum Bibi Andriansyah, Fujianti Utami pergi ke Balikpapan untuk keperluan pekerjaan menumpangi jet pribadi milik mereka.

Fuji yang mengaku takjub dengan semangat memperlihatkan isi dari pesawat jet yang dinaikinya. Jet milik suami owner MS GLOW itu memiliki fasilitas lengkap seperti charging spot, seatbelt, layar LCD HD, microwave, oven hingga kloset duduk yang nyaman.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Akhirnya Ungkap Wajah Boneka Baru yang Ganteng, Bikin Fans KPop Geger

2. Syahrini

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@princessyahrini)

Berbicara tentang artis yang punya gaya hidup glamor, nama Syahrini mungkin langsung muncul di kepala. Istri Reino Barack sering memakai outfit dan tas branded dengan harga selangit. Ia juga memiliki pesawat jet pribadi bahkan sebelum menikah dengan Reino Barack.

Syahrini pun kerap memamerkan momen ketika dirinya naik jet pribadinya di media sosial. Pelantun Sesuatu itu diketahui pernah menggunakan jet pribadinya untuk memeriksakan kesehatannya ke Singapura.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Unggah Foto Nikahan Keluarga Tahun 1959, Tuai Pujian: Orang Kaya!

3. Inul Daratista

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@inul.d)

Inul Daratista yang dikenal sebagai Diva Dangdut Tanah Air juga memiliki jet pribadi, lhi. Istri Adam Suseno itu membeli jet pribadi untuk mempermudah mobilitas pekerjaannya.

Profesi Inul membuatnya sering bepergiaan ke berbagai tempat untuk manggung atau keperluan bisnis. Untuk mempermudah mobilitas dan agar tidak terlalu lelah, Inul pun memutuskan untuk membeli jet pribadi.

Baca Juga:
Suami Siti Badriah Juga Positif COVID-19, Curhat Tulang Rasanya Mau Copot

4. Maia Estianty

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Artis berikutnya yang memiliki jet pribadi adalah Maia Estianty. Ibu tiga anak itu membeli jet pribadi setelah menikah dengan Irwan Mussry, pengusaha kaya raya. Maia ternyata sudah lama ingin membeli jet pribadi.

Setelah punya satu, Maia pun kerap membagikan momen menggunakan jet pribadi miliknya di media sosial. Ia biasanya menemani sang suami untuk melakukan perjalanan bisnis ke berbagai tempat.

5. Raffi Ahmad

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@raffinagita1717)

Tidak berlebihan jika Raffi Ahmad disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Melihat status finansialnya, tak heran jika suami Nagita Slavina ini memiliki jet pribadi.

Raffi Ahmad kini memang sibuk berbisnis dan sering melakukan perjalanan bisnis ke berbagai tempat. Ayah dua anak ini pun beberapa kali memamerkan momen ketika dirinya naik jet pribadi miliknya.

6. Sandra Dewi

Artis Indonesia Punya Jet Pribadi. (Instagram/@sandradewi88)

Sebagai artis yang sukses, Sandra Dewi memang jarang memamerkan kekayaannya di media sosial. Namun ibu dua anak itu ternyata juga memiliki jet pribadi, lho.

Jika yang lain membeli jet pribadi karena pekerjaan, Sandra Dewi rupanya punya alasan lain. Ia dan sang suami, Harvey Moeis, membeli jet pribadi pada Maret 2019 sebagai hadiah ulang tahun pertama anaknya, Raphael Moeis.

Itu dia deretan artis yang punya jet pribadi. Sultan sesungguhnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More