Ismail | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pasangan yang memiliki tanggal lahir yang sama. Bedanya Ayah Rafathar itu lebih tua satu tahun ketimbang istrinya.

Raffi dan Nagita terbilang pasangan langka karena tak banyak yang memiliki kesamaan tanggal lahir seperti mereka.Meski begitu, ada beberapa pasangan artis Tanah Air yang memiliki kesamaan bulan lahir.

Siapa saja? Simak ulasan yang telah dihimpun oleh berbagai sumber berikut ini:

Baca Juga:
Sule Ganti Gaya Rambut dan Pakai Bandana: Saya Terinspirasi Atta Halilintar

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sama-sama lahir di tanggal 17 Februari. Raffi diketahui satu tahun lebih tua dari Nagita yang lahir pada 1988. Jelang merayakan ulang tahun, Raffi dan Nagita bersama Rans Entertainment dianugerahi penghargaan sebagai The Sultans of Content oleh majalah Forbes Indonesia. Keren!

2. Ruben Onsu dan Sarwendah

Baca Juga:
Profil Anastasya Khosasih, Selebgram yang Dibilang Bisa Bikin Pria Mimisan Oleh Media Asing

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@sarwendah29)

Selanjutnya ada Ruben Onsu dan Sarwendah yang sama-sama berulang tahun di bulan Agustus. Ruben lahir pada 15 Agustus 1983, sedangkan Sarwendah yang lebih muda 6 tahun merayakan ulang tahun di tanggal 29 Agustus. Yang menarik, Sarwendah melahirkan dua putrinya di tanggal yang sama. Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu sama-sama lahir pada 5 Juni dengan selisih usia 4 tahun.

3. Arya Saloka dan Putri Anne

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@putriannesalokaa)

Arya Saloka menikahi Putri Anne yang lebih tua 1 tahun darinya. Arya dan Anne juga sama-sama berulang tahun bulan Juni. Apabila Arya Saloka lahir pada 27 Juni 1991, Putri Anne rupanya merayakan ulang tahun lebih dulu di tanggal 18 Juni. Di tengah terpaan gosip kedekatan Arya dengan Amanda Manopo karena sinetron yang sama, rumah tangga mereka terbukti tetap kukuh!

Baca Juga:
Ciri-ciri Artikel Kesehatan Berkualitas, SehatQ Punya!

4. Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@rey_mbayang)

Sama seperti Arya Saloka, Rey Mbayang juga menikahi wanita lebih tua. Rey Mbayang dan Dinda Hauw sama-sama berulang tahun di bulan November. Bak jodoh, tanggal lahir Rey dan Dinda hanya selisih 1 hari. Dinda Hauw lahir pada 14 November 1996, sedangkan Rey Mbayang merayakan ulang tahun setiap tanggal 15 November. Dinda diketahui lebih tua 2 tahun dari Rey.

5. Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Hyun Bin dan Son Ye Jin, Artis Korea yang Umumkan segera Menikah

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@rogerojey)

Bulan Mei menjadi spesial untuk Roger Danuarta dan Cut Meyriska karena sama-sama merayakan ulang tahun. Roger berulang tahun pada 20 Mei, sedangkan Cut Meyriska di tanggal 26 Mei. Cut Meyriska yang saat ini hamil anak kedua diketahui lebih muda 11 tahun dari sang suami.

6. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@dude2harlino)

Sama seperti Roger Danuarta, Dude Harlino juga 11 tahun lebih tua dari sang istri. Alyssa Soebandono diketahui lahir pada 25 Desember 1991. Dude rupanya juga merayakan ulang tahun di bulan yang sama, tepatnya setiap tanggal 2 Desember. Pernikahan Alyssa dan Dude telah dikaruniai dua putra.

7. Kimberly Ryder dan Edward Akbar

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@edward_akbar)

Kimberly Ryder dan Edward Akbar sama-sama merayakan ulang tahun pada bulan Agustus. Kimberly lahir pada 6 Agustus 1993, sedangkan Edward Akbar lebih dulu lahir di 26 Agustus 1985. Meski berulang tahun pada bulan yang sama, Kimberly dan Edward memiliki zodiak berbeda. Kimberly seorang Leo, sedangkan Edward adalah cowok Virgo.

8. Nimaz Dewantary dan Rafidan Mirza

Artis ulang tahun sama dengan pasangan (Instagram/@nimazdewantary)

Aktris Nimaz Dewantary baru saja menikah dengan kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot, Radifan Mirza. Keduanya menikah setelah masa pacaran 8 tahun. Pasangan ini ternyata ditakdirkan memiliki tanggal lahir yang sama seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Nimaz yang dikenal sebagai pemeran Rani dalam sinetron "Candy" (2007) dan suami sama-sama merayakan ulang tahun di tanggal 17 November.

Itu dia sederet artis yang memiliki ulang tahun sama dengan pasangan, baik tanggal maupun bulan. Ternyata ada yang menyaingi kesamaan tanggal lahir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nih, bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More