Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Nikita Mirzani termasuk selebriti yang kerap tampil branded dalam berbagai kesempatan. Tak heran kalau akhirnya ibu tiga anak itu jadi sering mendapat kado barang mewah.

Seperti baru-baru ini, Nikita Mirzani pamer dapat kado sandal Hermes yang harganya mencapai puluhan juta. Hal tersebut diungkap oleh Nikita Mirzani lewat unggahan Instagram Story, Jumat (11/2/2022).

"Oke baru pulang, tiba-tiba ada si boks oranye. Apa ini isinya?" ujar Nikita Mirzani dalam Instagram Story, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga:
Melanie Putria Resmi Menikah dengan Dokter, Maharnya Penuh Makna

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Evi Ariska)

Bintang film "Jakarta Undercover" itu pun antusias membuka kado mewah yang baru saja diterimanya. Nampak di sana ada sepasang sandal Hermes cokelat yang sangat cantik.

Seperti kebanyakan produk Hermes, sandal untuk Nikita Mirzani juga dibungkus dust bag khas rumah mode tersebut. Kemudian sandal tersebut dibungkus kotak oranye dengan pita bertuliskan "Hermes".

Nikita Mirzani dapat kado sandal mewah. (Instagram/@hermes_selebritii)

Nikita Mirzani lantas menuliskan caption singkat untuk mengiringi unggahan tersebut. Di mana ia menyinggung soal statusnya sebagai janda.

Baca Juga:
Citra Kirana Amuk Brand Terkenal, Wajah Sienna Anak Marshanda Bikin Takjub

"Janda selalu di depan njossss," tulis Nikita Mirzani.

Kado sandal mewah untuk Nikita Mirzani lantas ditelusuri oleh akun Instagram @hermes_selebritii. Lewat unggahan akun ini, terungkap harga sandal Nikita adalah Rp39,7 juta atau bisa dibilang nyaris Rp40 juta.

Nikita Mirzani tampil branded pakai kalung Hermes dan topi GUCCI. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Tentu saja netizen tergerak untuk mengomentari koleksi sandal baru Nikita Mirzani. Mereka antusias meninggalkan berbagai tanggapan di kolom komentar.

Baca Juga:
Kemesraan Jennifer Jill dan Ajun Perwira, Sempat Dikabarkan Rumah Tangganya Retak

"Gimana ya rasanya pake sandal Rp39 juta," komentar netizen. "Empuk banget kali ya sendal mehong gitu. Aku mah paling mahal cepe (Rp100 ribu)," sambung yang lain.

"Kalo dipake gue dikira KW (emoji tertawa)," celetuk akun lain. "Kalo beli ini sendal kudu disol lagi gak? Biar kuat sampe tahunan (emoji tertawa)," ujar lainnya bercanda.

Sementara itu, Nikita Mirzani dikenal punya berbagai koleksi produk Hermes. Mulai dari kalung senilai Rp900 juta, baju Hermes, hingga gelang bertabur berlian yang harganya mencapai Rp616 juta.

Baca Juga:
10 Potret Kebersamaan Fuji dan Kakek, Mengaku Sudah Punya Pacar

Load More