Yohanes Endra | MataMata.com
Pandji Pragiwaksono (kiri) - Arnold Putra (kanan). (Kolase Instagram)

Matamata.com - Pandji Pragiwaksono terang-terangan menyindir anak orang kaya yang jadi artis dadakan hanya bermodal citra polos.

Arnold Putra disorot netizen lantaran ia diisukan menjadi orang di balik pemesanan paket organ manusia yang berasal dari Brazil.

Beragam spekulasi muncul terkait alasan Farida Nurhan memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun Instagram Fuji, adik Bibi Ardiansyah itu.

Baca Juga:
Chandrika Chika Blak-blakan: Thariq Halilintar dan Fuji Ketemuan saat Aku dan Thariq Masih Pacaran

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Kamis (24/2/2022).

Berikut ini ulasannya!

1. Pandji Pragiwaksono Sindir Anak Orang Kaya Jadi Artis Bermodal Imej Polos, Netizen Seret Nama Livy Renata

Baca Juga:
Profil Arnold Putra, Desainer Indonesia yang Diduga Pesan Paket Organ Tubuh Manusia

Pandji Pragiwaksono (Instagram/@pandji.pragiwaksono)

Cuitan terbaru Pandji Pragiwaksono menuai atensi. Dalam unggahan tersebut, Pandji Pragiwaksono terang-terangan menyindir anak orang kaya yang jadi artis dadakan hanya bermodal citra polos.

Sang komika menyoroti tentang fenomena kepolosan anak orang kaya yang justru menjadi sumber hiburan belakangan ini.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Pandji Pragiwaksono soal Ganja, Ucapannya Tuai Pro Kontra: Ini Bahaya!

2. 4 Kontroversi Arnold Putra, Desainer yang Dikabarkan Bikin Tas dari Tulang Belakang Manusia

Arnold Putra. (Instagram/arnoldputra)

Desainer Arnold Putra disorot netizen lantaran ia diisukan menjadi orang di balik pemesanan paket organ manusia yang berasal dari Brazil. Kabar tersebut tampaknya mengingatkan publik pada kontroversi lain yang pernah dibuat Arnold Putra. 

Menilik kabar yang beredar, Arnold Putra merupakan desainer yang membuat tas dengan bahan tulang belakang manusia. Aksinya mendesain tas dengan bahan tersebut sempat viral pada tahun 2016 lalu. Simak beberapa kontroversi Arnold Putra berikut ini.

Baca selengkapnya

3. Farida Nurhan Unfollow Fuji gegara Mau Bikin Konten Bareng Mayang, Benarkah?

Farida Nurhan. (Instagram/@farida.nurhan)

Farida Nurhan menjadi bahan gosip karena unfollow Instagram Fuji. Beragam spekulasi muncul terkait alasan Farida Nurhan memutuskan untuk tak lagi mengikuti akun Instagram adik Bibi Ardiansyah itu.

Enggan rumor semakin beredar, Farida Nurhan pun membuat klarifikasi. Ia menjelaskan alasannya unfollow Fuji. Termasuk tuduhan akan membuat konten bersama adik Vanessa Angel, Mayang.

Baca selengkapnya

4. 10 Spot Instagramable Rumah Nadine Chandrawinata, Asri dan Instagramable

Rumah Nadine Chandrawinata (Instagram/@nadinelist)

Nadine Chandrawinata baru saja dikaruniai anak pertamanya dengan Dimas Anggara. Bayi perempuan itu kemudian diberi nama Nadi Djiwa Anggara. Tanggal lahirnya pun mencuri perhatian karena tepat di tanggal unik 22022022.

Sama seperti keunikan tanggal lahir sang anak, pasangan yang menikah 5 Mei 2018 ini dikenal sebagai couple nyentrik yang suka bikin hal-hal unik. Termasuk untuk hunian mereka.

Baca selengkapnya

5. CEK FAKTA: Nunung Dikabarkan Meninggal karena Kecelakaan, Benarkah?

Nunung. (Instagram/triretnoprayudati_nunung)

Publik dikejutkan dengan isu komedian Nunung meninggal dunia. Rumor tak sedap berawal dari beredarnya postingan akun YouTube Kerabat Seleb yang diunggah 17 Februari 2022.

Akun tersebut memajang foto komedian Nunung bersama suaminya, Iyan Sambiran sebagai tampilan awal video. Di sisi sampingnya, hadir penampakan mobil yang mengalami kecelakaan.

Baca selengkapnya

Load More