Ismail | MataMata.com
Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Matamata.com - Anang Hermansyah genap berusia 53 tahun pada hari ini, (18/3/2022). Walau usianya sudah setengah abad, penampilannya masih terlihat seperti anak muda.

Telah berkarier puluhan tahun sebagai musisi, Anang Hermansyah telah mencoba beberapa gaya untuk menunjang penampilannya di dunia musik. Mulai dari gondrong hingga rambut cepak. Terbaru suami Ashanty itu melakukan tranplantasi rambut untuk mengembalikan kesuburan rambutnya.

Penasaran seperti apa transformasi Anang Hermansyah dari seorang anak band sampai jadi kakek kece? Langsung intip ada potretnya yang sudah MataMata.com himpun dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga:
Terseret Kasus Doni Salmanan, Alffy Rev Bongkar Kondisinya

1. Awal Karier

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/kidnapkatrina)

Anang Hermansyah mengawali kariernya sebagai pemain band. Ia bergabung bersama band bernama Kidnap sejak tahun 1993. Bersama bandnya, Anang Hermansyah menjadi sangat populer terutama di kalangan fans perempuan. Salah satu lagu yang sukses melejitkan nama Anang dan Kidnap adalah Katrina (1993). Tebak yang mana Anang di foto ini?

2. Pernah Gondrong

Baca Juga:
Tante Lala Ketagihan Dikirim 'Santet' Rp 3 Juta, Auto Diketawain Ruben Onsu!

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/otidnade)

Di awal kariernya sebagai anak band, Anang Hermansyah muncul dengan gaya rambut gondrong. Di masa awal kariernya hinga ia menikah dengan Krisdayanti, gaya rambutnya tak berubah. Ia mempertahankan rambut gondrong sebagai stylenya.

3. Berambut Cepak

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/aurelie.hermansyah)

Setelah bercerai dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah merubah drastis penampilannya. Ia memotong pendek rambut panjang yang sudah menemaninya selama berkarier. Model rambutnya ini merupakan pertama kalinya Anang berambut pendek sejak berkarier.

Baca Juga:
Gritte Agatha Ngebet Punya Anak Sebelum Nikah, Aurel Hermansyah Istighfar!

4. Tetap Kece

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Penampilan Anang kian hari makin kece setelah menikah dengan Ashanty. Ia lebih ekspresif tentang model rambutnya. Ia pun pernah mencoba gaya rambut mohawk meski usianya sudah tak lagi muda. Siapa sangka model rambut ini sangat cocok untuknya.

5. Bak Anak Muda

Baca Juga:
Indra Kenz Hilangkan Barang Bukti, Polisi Gak Kalah Cerdik Telusuri Asetnya

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Gaya berbusana Anang Hermansyah yang stylish dan modis, membuatnya terlihat muda. Gayanya nggak kalah kalau diadu sama anak muda.

6. Mulai Beruban

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Meski gayanya masih layaknya anak muda, namun usia tak bisa berbohong. Kepala Anang Hermansyah mulai ditumbuhi uban. Kalau lagi kelihatan ubannya gini jadi beneran kelihatan kayak kakek-kakek. Anang memang sudah resmi menjadi kakek setelah anak Aurel lahir pada 22 Februari lalu.

7. Mulai Botak

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Usianya yang sudah lebih dari setengah abad sepertinya berpengaruh terhadap kesehatan rambutnya. Dalam beberapa kesempatan, kepala Anang terlihat mulai menunjukkan kebotakan. Terutama di bagian depan, hal ini pula yang membuatnya mantap melakukan prosedur transplantasi atau tanam rambut di Turki beberapa waktu lalu.

8. Ulang Tahun

Transformasi Anang Hermansyah (Instagram/ananghijau)

Penampilan Anang Hermansyah di usia 53 tahun masih tetap kelihatan muda dan stylish. Selain karena OOTD-nya yang keren, juga karena ia dikelilingi oleh keluarga yang mencintainya. Hingga membuat hidupnya bahagia dan tenteram. Ia baru saja merayakan ulang tahun bersama istri, anak, menantu, dan pastinya cucu tercinta, Ameena Hanna Nur Atta.

Transformasi Anang Hermansyah. (Instagram/ananghijau)

Transformasi Anang Hermansyah sejak jadi anak band hingga menjadi kakek menunjukkan perubahan yang cukup drastis. Salah satunya dari gaya rambut yang dipilih olehnya. Selamat ulang tahun Anang Hermansyah, semoga semakin sukses dan bahagia bersama keluarga.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More