Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina akhirnya membahas secara langsung jatah uang jajan per bulannya yang disebut-sebut menyentuh angka ratusan juta. Wah, benarkah?

Topik itu dibahas Nagita Slavina saat melakukan sesi tanya jawab di kanal YouTube Jiniso Entertainment. Ia disodori beberapa pertanyaan pribadi, termasuk soal uang jajan.

Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Pihak Jiniso Entertainment bertanya soal jatah uang jajan Nagita Slavina yang katanya mencapai Rp300 juta per bulan. Hal ini pun langsung dijawab blak-blakan oleh Nagita.

Baca Juga:
Armand Maulana Kapok Manggung di 1 Kota: Ada Penonton Bawa Samurai!

"Benar atau salah? Uang jajan Mama Gigi (sapaan akrab Nagita Slavina) lebih dari Rp300 juta sebulan?" tanya admin Jiniso Entertainment.

"Salah," celetuk Nagita Slavina tegas.

Nagita Slavina singgung soal uang jajan Rp300 juta per bulan. (YouTube/Jiniso Entertainment)

Orang di sekitar Nagita pun bereaksi ketika mendengar jawaban tersebut. Merry, asisten Raffi Ahmad, dan beberapa orang di sana langsung menggoda Nagita.

Baca Juga:
Amanda Manopo Kecam Ikatan Cinta 'Rahasiakan' Penulis Naskah: Mental Bayi Bisa Rusak

"Lebih besar, ya?" celetuk seorang pria.

"Salah, yang bener 15 ribu," imbuh Merry.

"(15 ribu) Dolar," timpal yang lain membuat Nagita Slavina tersenyum.

Baca Juga:
Sosok Diduga Mertua Doni Salmanan Curhat Punya Utang dan Pengin Beli Motor

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Momen Nagita Slavina membahas uang jajan jadi sorotan usai dibagikan ulang oleh akun TikTok @slavinaluv. Netizen fokus menyoroti jawaban ibu dua anak itu yang dinilai tak sombong.

"Di saat yang lain nyebutin nominal dengan embel-embel 'Istri saya sih gak suka belanja tapi uang belanja sebulannya 500 jutaan lah karena banyak karyawan', ini malah ngomel," kata netizen.

"Orang yang bener-bener gak sombong, gak pernah pamer. The Best Mama Gigi mah," ujar yang lain. "Rafathar aja ke Alfa dikasih uang Rp200 ribu untuk beli kinderjoy, apalagi Gigi. pasti lebih dari 500 juta," kata netizen lagi.

Baca Juga:
Salshabilla Adriani Diduga Selingkuh dengan Ibrahim Risyad, Apa Iya?

Selama ini, kekayaan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang kerap menuai sorotan. Pasangan ini berhasil membangun beragam bisnis yang membuat mereka semakin kaya hingga dijuluki "Sultan".

Load More