Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani - Jennifer Jill, istri Ajun Perwira. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@ajunperwira)

Matamata.com - Nikita Mirzani membantah telah "menjilat" Juragan 99 dan sang istri, Shandy Purnamasari. Tuduhan itu muncul setelah beredar momen lawas Nikita Mirzani akrab bersama Juragan 99. Tak ingin isu itu semakin mencuat, Nikita Mirzani pun pamer video saat dirinya cuek ke istri Juragan 99 di acara TV dan menyinggung soal sikap SKSD.

Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, berhasil melakukan diet hingga berat badannya turun 18 kilogram. Penampilan Jennifer Jill pun menuai banyak perhatian. Tidak sedikit netizen memuji Jennifer semakin ramping dan menyoroti potret terbarunya yang dinilai bertambah cantik.

Krisdayanti curhat tentang masa lalunya. Diva Tanah Air ini merasa enggan terpuruk atas kejadian di masa lalu yang memang sudah tidak bisa diperbaiki. Oleh karena itu, Krisdayanti lebih memilih untuk fokus dengan masa depannya dan menganggap apa pun yang terjadi di masa lalu sebagai anugerah.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bakal Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Wanti-Wanti Satu Hal

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Minggu (27/03/2022).

1. Nikita Mirzani Bangga Pamer Bukti Pernah Cuekin Shandy Purnamasari: Saya Nggak Menjilat!

Nikita Mirzani dan Shandy Purnamasari (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@shandypurnamasari)

Nikita Mirzani belakangan rajin menyentil Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana alias Juragan 99. Nikita dengan lantang mempertanyakan kekayaan pasangan pengusaha asal Malang, Jawa Timur tersebut.

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Gembel Hotman Paris, Pakai Baju Compang-camping sampai Bikin Pangling

Unggahan Nikita Mirzani pun membuat media sosial gaduh hingga fans Shandy dan Gilang ikut bertindak. Mereka ramai membongkar bahwa Nikita Mirzani pernah foto dengan bos skincare MS Glow tersebut.

Baca selengkapnya

2. 9 Potret Terbaru Jennifer Jill, Makin Langsing dan Memesona usai Berat Badan Turun 18 Kg

Baca Juga:
Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

Potret Terbaru Jennifer Jill. (Instagram/@ajunperwira)

Kelebihan berat badan bagi sebagian orang mungkin pengalaman yang kurang menyenangkan. Oleh karena itu banyak yang berdiet agar bisa menurunkan berat badannya. Beberapa artis tanah air belakangan ini juga membagikan kisah suksesnya dalam berdiet hingga bisa memiliki tubuh ideal yang diinginkan. Seperti Melaney Ricardo, Maia Estianty, Ivan Gunawan, dan yang terbaru ada Jennifer Jill.

Istri Ajun Perwira itu telah berhasil menurunkan berat badannya hingga sekitar 18 kilogram. Pengusaha tajir ini sekarang memiliki tubuh yang lebih langsing, penampilan baru Jennifer Jill banjir pujian dari netizen. Tubuhnya yang kian langsing membuatnya terlihat awet muda, padahal usianya sudah menginjak 51 tahun.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Mobil Sampai Ringsek, Bagaimana Kondisi Personel D'Masiv pasca Kecelakaan?

3. Krisdayanti Enggan Terpuruk Menyesali Masa Lalu: Apa Pun yang Terjadi adalah Anugerah

Krisdayanti. (Instagram/@krisdayantilemos)

Krisdayanti curhat soal masa lalunya. Diva cantik itu sadar betul tidak bisa memperbaiki masa lalunya, sehingga enggan kelewat terpuruk.

Sebaliknya, Krisdayanti memilih untuk fokus dengan masa depan. Adik Yuni Shara itu merasa bahwa apa pun yang terjadi di dalam hidupnya adalah anugerah yang patut disyukuri.

Baca selengkapnya

4. Nikita Willy Girang Jajan Nasi Bungkus di Los Angeles, Penampakannya Fancy!

Nikita Willy (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy tinggal sementara di Los Angeles, Amerika Serikat sejak beberapa waktu lalu. Lama berada di luar negeri membuat Nikita Willy merindukan makanan Indonesia.

Alhasil, Nikita Willy akhirnya mengunjungi ke food market untuk mencari jajanan Indonesia di Los Angeles. Tak disangka, aktris 28 tahun itu menemukan nasi bungkus berupa masakan Bali.

Baca selengkapnya

5. Patricia Gouw Jadi Model Arab Fashion Week, Netizen Malah Ribut Bahas Aurat

Patricia Gouw. (Instagram/@patriciagouw)

Kiprah Patricia Gouw sebagai model sudah tidak perlu diragukan lagi. Kontestan Miss Indonesia 2012 itu kerap digandeng untuk tampil di acara fesyen Tanah Air dan dunia.

Seperti baru-baru ini, Patricia Gouw jadi model Arab Fashion Week. Ia ditunjuk sebagai salah satu model untuk memeragakan busana kolaborasi desainer Hian Tjen dan Make Over.

Baca selengkapnya

Load More