Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Indra Kenz dan Vanessa Khong. (Instagram/@vanessakhongg)

Matamata.com - Vanessa Khong akhirnya mengungkap kedok Indra Kenz yang dikenal sebagai kekasihnya. Terus dituduh ikut menikmati harta hasil Indra Kenz menipu, Vanessa Khong membongkar fakta yang sebenarnya.

Lewat Instagram Story, Vanessa Khong menjelaskan soal uang jajan Rp2 miliar dari Indra Kenz. Ia blak-blakan menyebutkan bahwa uang tersebut cuma konten semata.

Unggahan Vanessa Khong [Instagram/@vanessakhongg]

"Aku nggak butuh atau perlu uang jajan Rp2 miliar atau berapa pun itu. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku," tulis Vanessa Khong di Instagram Story, Minggu (27/3/2022).

Baca Juga:
Terbongkar! Indra Kenz Ternyata Cuma Pinjam Rumah Vanessa Khong Buat Pamer di TV

Vanessa Khong juga menyinggung soal rumah mewah yang dipamerkan Indra Kenz di TV. Ia mengungkap bahwa rumah tersebut dipinjam milik keluarganya. Indra Kenz cuma pinjam.

"Begitulah dunia perkontenan. Banyak konten-konten gimmick seperti ini. Orang TV tiba-tiba kontak dia mau datang ke rumah, sedangkan rumah dia di Medan, jadinya pakai rumah yang aku dan keluarga tinggali sejak 2012," beber Vanessa Khong.

Unggahan Vanessa Khong [Instagram/@vanessakhongg]

Menurutnya, gimmick seperti itu sudah lumrah terjadi di kalangan para selebriti. Bahkan, banyak yang pura-pura beli mobil semata untuk promosi.

Baca Juga:
8 Fakta Menarik Lisa BLACKPINK, Royal Maknae yang Lagi Ulang Tahun ke-25

"Dan bukan hanya dia yang begini, artis-artis lain yang beli mobil 10 tapi kenyataannya tidak beli, hanya untuk promosi saja," lanjutnya.

Vanessa Khong juga menegaskan tak pernah kekurangan sebelum bertemu Indra Kenz. Ia baru mengenal lelaki tersebut, dua tahun belakangan.

Vanessa Khong. (Dok. Instagram)

"Sebelum kenal dia pun aku nggak pernah kekurangan, selalu cukup dan bahkan lebih. Aku kenal dia baru 1-2 tahun, dulu pun aku orang yang tidak aktif di sosmed dan semenjak kenal dia aku baru mulai aktif main sosmed," tegasnya.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Gampang Akrab dengan Gala Sky, Kisah di Baliknya Sangat Menginspirasi

Seperti diketahui, Vanessa Khong ramai disebut mendapat uang jajan Rp 2 miliar dari Indra Kenz usai video mereka viral di jagat maya.

Indra Kenz sendiri kini ditahan dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan berkedok trading. Aset kekayaannya pun sudah disita polisi.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Bakal Tinju Lawan Azka Corbuzier, Kalina Oktarani Wanti-Wanti Satu Hal

Load More