Nur Khotimah | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Nirina Zubir. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Kalina Oktarani tengah dekat dengan Ricky Miraza yang usianya terpaut jauh. Dalam salah satu tayangan di YouTube, Kalina tak ragu untuk membahas masalah intim bersama pacar brondongnya. Ia pun malu-malu ketika disinggung perihal masalah ranjang.

Nirina Zubir membagikan kabar kurang menyenangkan di media sosial Instagram. Ia diketahui mengalami cedera yang cukup serius di bagian bahu hingga diharuskan beristirahat. Vonis tersebut terungkap setelah Nirina Zubir melakukan serangkaian pemeriksaan serta tes MRI.

Gilang Juragan 99 mengambil sikap tegas atas serangan dari Nikita Mirzani yang bertubi-tubi. Bukan dengan balik menyerang, Juragan 99 memilih "membalas" Nikita Mirzani dengan diam. Suami Shandy Purnamasari itu juga minta untuk selalu didoakan ketika dicecar wartawan perihal Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Dea Panendra Kenang Momen Pahit Gagal Casting karena Kurang Cantik: Aku Sedih!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Rabu (30/03/2022).

1. Pacar Brondong Kalina Ocktaranny Blak-blakan soal Urusan Ranjang: Dia Memuaskan

Kalina Ocktaranny dan pacar brondong (youtube.com/Dapur Bincang Online)

Kalina Ocktaranny kembali memperkenalkan sosok pria sepsial di hidupnya setelah beberapa kali gagal membina rumah tangga. Kali ini pria yang ia pilih adalah seorang pemuda yang terpaut usia cukup jauh dengan Kalina.

Baca Juga:
Krisdayanti Unggah Foto Bareng Atta Halilintar: Maafkan Menantu Saya, Ya!

Pria itu bernama Ricky Miraza yang saat ini diketahui baru berusia 23 tahun. Dengan demikian, jarak usia di antara pasangan ini terhitung cukup jauh yakni lebih dari 17 tahun, mengingat usai Kalina kini sudah 41 tahun.

Baca selengkapnya

2. Nirina Zubir Jalani Pemeriksaan MRI, Sampaikan Kabar Kurang Baik: Hasilnya adalah Bad News

Baca Juga:
Diserang Bertubi-tubi oleh Nikita Mirzani, Gilang Juragan 99 Ambil Sikap Tegas

Aktris Nirina Zubir saat memberikan keterangan pers di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto)

Nirina Zubir muncul dengan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatannya. Kabar tersebut disampaikan lewat unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (29/3/2022).

"Setelah berminggu-minggu merasakan ngilu di pundak kanan setelah jatuh waktu ikutan event sepeda dan melakukan penanganan pertama dengan menjalani fisioterapi beberapa kali tapi sakitnya nggak berkurang," kata Nirina Zubir.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Angelina Sondakh Nangis Pilu di Makam Adjie Massaid, Menyesal Tak Jadi Ibu yang Baik

3. Diserang Bertubi-tubi oleh Nikita Mirzani, Gilang Juragan 99 Ambil Sikap Tegas

Gilang Widya Pramana alias Gilang Juragan 99 dicecar wartawan usai menghadiri acara Superstar Announcement RANS Cilegon FC di kawasan Jakarta Utara, Selasa (29/3/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Gilang Juragan 99 akhir-akhir ini menjadi sasaran sindiran Nikita Mirzani di media sosial. Artis kontroversial itu menyerang Juragan 99 secara bertubi-tubi lewat unggahan Instagram.

Dalam postingannya, Nikita Mirzani banyak mempertanyakan kekayaan Juragan 99 dan Shandy Purnamasari, sang istri. Termasuk soal kepemilikan jet pribadi berstiker J99 Corp.

Baca selengkapnya

4. 9 Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya, Terlihat Awet Muda

Potret Artis Berhijab Bareng Anak Bujangnya (Instagram/marinizumarnisreal)

Sejumlah artis berhijab tanah air ini mempunyai anak laki-laki yang mulai beranjak dewasa. Bila mereka berfoto saat bedua mereka terlihat tidak seperti anak dan ibu kandung.

Potret artis berhijab bareng anak bujangnya bikin salfok, sebab ibu anak ini malah terlihat layaknya kakak adik dan juga sahabat.

Baca selengkapnya

5. Adam Deni Bakal Bongkar Dugaan Korupsi Ahmad Sahroni: Berapa pun Hukumannya, Saya Siap!

Ahmad Sahroni dan Adam Deni. (Kolase Instagram)

Adam Deni berencana membuat serangan balik setelah menjadi terdakwa kasus ilegal akses yang dilaporkan oleh Ahmad Sahroni. Ia berniat menyeret Ahmad Sahroni ke KPK dengan dugaan kasus korupsi.

Rencana tersebut disampaikan oleh Herwanto selaku kuasa hukum Adam Deni. Menurutnya, hal itu menjadi satu-satunya cara untuk membuktikan Adam Deni bukan seorang pemeras.

Baca selengkapnya

Load More