Ade Wismoyo | MataMata.com
Sophia Latjuba dan Eva Celia (instagram.com/@sophia_latjuba88)

Matamata.com - Aktris dan model senior Sophia Latjuba tak pernah redup pesonanya di mata para penggemar. Meskipun sudah berusia kepala lima, sosok Sophia masih terlihat awet muda, bahkan terlihat seperti teman sebaya saat sedang bersama putrinya, Eva Celia.

Baru-baru ini, Sophia Latjuba mengunggah momen kebersamaannya dengan Eva Celia. Sophia menemani putrinya yang diketahu sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Demas Narawangsa.

Sophi pun membagikan foto saat ia dan Eva Celia bergaya di depan cermin. Foto mirror selfie itu pun mendapat sorotan dari para netizen.

Baca Juga:
Tamat Nonton Drakor 'Snowdrop', Raisa Ngaku Hidupnya Jadi Hampa: Nggak Tau Mau Ngapain Sekarang

"Wedding preps errands with the soon-to-be-bride," tulis Sophia Latjuba.

Sophia Latjuba dan Eva Celia (instagram.com/@sophia_latjuba88)

Dalam foto tersebut, Sophia Latjuba tampak modis dengan rok denim dibawah lutut yang dipadupadankan dengan atasan tanpa lengan. Penampilannya semakin sporty dan muda karena sepatu yang ia kenakan.

Sementara itu, Eva Celia yang sebentar lagi akan menjadi mempelai wanita terlihat garang dengan sepatu boots kulit. Ia juga mengenakan celana denim panjang berwarna cerah dipadukan dengan atasan warna krem.

Baca Juga:
Akun Twitter 'Dea OnlyFans' Semangati Marshel Widianto yang Dipanggil Polisi: Kamu Pernah Menafkahiku

Meskipun mereka berdua tampil dengan mengenakan masker, kemiripan wajah keduanya tetap tak bisa tersembunyikan. Banyak netizen menyebut mereka berdua layaknya dua ABG dengan paras yang mirip.

"Adik-kakak," komentar salah seorang netizen, "2 anak ABG," komentar netizen lain, "Abis lihat google ternyta usia tante sophia sudah 51tahu, luar biasa awet muda," ujar lainnya.

Baca Juga:
LIVE: Hasil Pemeriksaan Marshel Widianto Terkait Video Syur Dea OnlyFans

Load More