Nur Khotimah Evi Ariska | MataMata.com
Momen Manis Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

Matamata.com - Mutia Ayu punya beberapa pertanyaan yang ingin disampaikan kepada mendiang Glenn Fredly. Ia pun mengajukan pertanyaan tersebut kepada Tuhan dan seolah mendapat jawaban lewat mimpi.

Mutia Ayu mengaku cukup sering didatangi oleh Glenn Fredly lewat mimpi untuk menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan olehnya. Salah satunya pertanyaan soal kabar Glenn Fredly.

"Sering banget (Glenn datang di mimpi). Misalnya waktu aku selalu punya pertanyaan sama Tuhan, aku punya tiga pertanyaan anyway hehe. Pertama, Glenn di sana sama siapa? Bahagia atau nggak? kedua lu sayang Gewa nggak sih? yang ketiga apakah kita akan dipertemukan lagi di sana?" ujar Mutia Ayu di kanal YouTube Melaney Ricardo baru-baru ini.

Ketiga pertanyaan yang selalu mengganjal di hati Mutia Ayu akhirnya dijawab Glenn Fredly meski hanya lewat bunga tidurnya.

Baca Juga:
Dinan Fajrina Kangen Doni Salmanan, Unggahannya Tuai Simpati: Semangat Teh Jangan Ditinggalin!

"Di mimpi itu pertama dia bilang 'aku sendiri di sini dan aku bahagia di sini', yang kedua 'biarkan aku dan Tuhan yang tau' tapi di mimpi itu juga Glenn cari Gewa 'mana Gewa aku kangen' dia gendong Gewa di mimpi itu. Yang ketiga, Glenn tidak menjawab iya atau tidak, Glenn hanya memberikan senyuman aja gitu," sambungnya.

Momen Manis Mutia Ayu dan Glenn Fredly. (Instagram/mutia_ayuu)

"Itu sih mimpi itu aku agak sedikit plong, seenggaknya Tuhan menjawab lewat Glenn," ujarnya lagi.

Bukan Mutia Ayu yang kerap didatangi Glenn Fredly lewat mimpi, melainkan juga keluarga.
Lucunya, hal itu justru kerap membuat Mutia cemburu.

Baca Juga:
King Faaz Gercep Pepet Arsy Hermansyah, Atta Halilintar Geleng-Geleng: Bahaya!

"Kayaknya rada ada jealousnya juga 'kok lu nggak datang semalam?' Ternyata datang ke mimpi saudara. Sampai sekarang juga masih rasa jealous," ucapnya.

"Dulu waktu pertama pacaran sama nikah nggak ada cemburunya aku tuh, tapi sekarang cemburu banget nggak tau kenapa, nggak tau kenapa, cemburu banget (gara-gara mimpi) hehe," kata Mutia Ayu lagi.

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 usai berjuang sembuh dari penyakit radang selaput otak atau meningitis. Dia wafat setelah setahun menikah dengan Mutia Ayu. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu anak yang diberinama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Baca Juga:
Nita Gunawan Terang-terangan Akui Senang Digosipin dengan Raffi Ahmad

Load More