Yohanes Endra | MataMata.com
Chandrika Chika dan Fuji. (Kolase Instagram)

Matamata.com - Dua seleb TikTok Chandrika Chika dan Fuji tak henti dibanding-bandingkan oleh netizen lantaran keduanya pernah menjalin hubungan spesial dengan Thariq Halilintar. Chika dikabarkan terlebiih dulu berpacaran dengan Thariq, sampai akhirnya Thariq move on dan menjalin kisah asmara dengan Fuji, adik ipar Vanessa Angel, hingga saat ini.

Terkini, banyak netizen yang membanding-bandingkan nasib Chandrika Chika dengan Fuji yang disebut jomplang abis. Pasalnya, Chandrika Chika saat ini dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan dengan Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Ridwan Soplanit sudah mengirim surat pemanggilan terhadap Chandrika Chika.

Baca Juga:
Chandrika Chika Kena Hujat Dinilai Kelewatan saat Main Pistol Bareng Rafathar: Pecat Aja Sih

"Sudah kita kirim surat panggilan dia, tapi dia belum jawab konfirmasi kehadiran," tuturnya.

Fakta Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

Seperti diketahui, Chandrika Chika terseret kasus ini setelah dianggap sebagai penyebab pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino terhadap Nur Alamsyah.

Dia disebut sebagai perempuan yang dibela Putra Siregar dan Rico Valentino ketika sedang berada di kafe, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 dini hari.

Baca Juga:
Terkuak Kronologi Keterlibatan Chandrika Chika di Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Berbeda dari Chandrika Chika, Fuji malah makin membuat para penggemarnya tergila-gila. Fuji kian dipuji-puji dalam acara grand opening yang digelar oleh sebuah toko online terkenal di Surabaya.

Dalam acara tersebut, kedatangan Fuji sebagai brand ambassador toko online bersangkutan disambut hangat oleh fans fanatiknya.

"Surabaya mana suaranya," kata Fuji.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Dituding Munafik, Imbas Ogah Bela Chandrika Chika: Katanya Mau Belain?

Dari unggahan yang dibagikan, sejumlah fans fanatik Fuji terlihat memenuhi tribun utama yang berada di depan panggung seraya menerikan namanya.

"Fuji!" seru beberapa fans fanatik di bagian tribun utama.

Fuji dikerubungi fans fanatik (Instagram/@lambegosiip)

Setelah acara rampung, Fuji hampir terjatuh dikerubungi oleh fans fanatik saat meninggalkan panggung dan berjalan ke arah mobil.

Baca Juga:
7 Fakta Chandrika Chika Jadi Saksi Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Saking ramainya fans fanatik yang menghampiri, Fuji harus dijaga oleh beberapa bodyguard agar menghindari kerusuhan.

Unggahan video yang menampilkan keriuhan fans fanatik Fuji tersebut menyebar luas di sejumlah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat netizen. Sampai-sampai ketenaran Fuji disebut menyamai Presiden Jokowi.

"Pak Jokowi aja lewat," tulis seorang netizen "Tandanya banyak yang sayang sama Uti," kata netizen lain, "Ikut terharu," ucap netizen lainnya.

Itulah beda nasib Fuji dan Chandrika Chika belakangan ini yang disebut-sebut begitu jomplang oleh para netizen.

Load More