Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Kiky Saputri. (Instagram/@kikysaputrii)

Matamata.com - Menteri BUMN RI, Erick Thohir di-roasting Kiky Saputri. Materi pertama Kiky Saputri soal permintaan maaf Erick Thohir terkait kenaikan harga pertamax.

Komika tersebut mengatakan maaf saja bukan solusi buat masyarakat atas kenaikan bahan bakar minyak.

"Bapak Erick Thohir adalah salah satu sosok menteri yang sangat saya hormati, sangat saya kagumi karena beliau punya empati yang besar terhadap rakyat, boleh tepuk tangan untuk beliau," ujar Kiky di acara Lapor Pak! Trans 7.

Baca Juga:
Pernikahan Vicky Prasetyo Ada yang Cuma Bertahan 6 Jam, Sindiran Kiky Saputri Menohok

"Karena waktu itu pertamax naik, beliau mau minta maaf pada rakyat. Tapi kenapa minta maaf doang, emang bisa kalau rakyat beli bensin terus uangnya kurang pakai minta maaf doang?" tanya Kiky yang langsung disambut riuh penonton dan host lainnya.

Erick Thohir hanya bisa tertawa usai mendengar Kiky Saputri bicara soal kenaikan harga Pertamax. Bintang Lapor Pak! lainnya seperti Wendi Cagur dan Andhika Pratama pun hanya bisa takjub.

Erick Thohir. (Instagram/erickthohir)

Sedangkan di materi keduanya, Kiky Saputri menyindir Erick Thohir yang sibuk wara-wiri di layar kaca. Ia heran kenapa seorang menteri BUMN begitu sibuk tampil di layar televisi.

Baca Juga:
Kiky Saputri Kecam Pengeroyokan Ade Armando: Tidak Dibenarkan Apapun Alasannya!

"Terus beliau ini sering banget tuh mampir-mampir, dekat dengan rakyat kan, dateng ke tv pas lagi sahur, dateng pas lagi buka, kenapa sih, ngebet banget apa ngejar elektabilitas?" ucap Kiky Saputri.

Erick Thohir tersenyum getir mendapati dirinya di-roasting. Kiky Saputri pun langsung menghampiri sang menteri dan menyentuh pundaknya memastikan aman.

"Aman kan pak?" Kiky Saputri tertawa sambil memastikan.

Baca Juga:
Kiky Saputri Blak-blakan Bela Marshel Widianto: Mungkin Dia Mau Nolong Produk UMKM

Ini bukan kali pertama Kiky Saputri me-roasting Erick Thohir. Sebelumnya, hal itu pernah terjadi di acara Erick Thohir Menyapa: Fast Break Menuju Generasi Emas BUMN pada Juni 2021.

Ketika itu, materi Kiky Saputri juga pecah. Salah satunya, dia menyinggung soal Jokowi 3 Periode.

Baca Juga:
8 Artis Sindir Polemik Minyak Goreng Langka, Ucapan Kiky Saputri Menohok Bikin Ketar-ketir!

Load More