Transformasi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Kebaikan hati Raffi Ahmad sering diceritakan oleh keluarga dan teman-teman dekatnya. Banyak kebaikan yang telah diperbuat Raffi untuk menolong keluarga dan temannya.

Kebaikan hati Raffi Ahmad kali ini diungkap oleh Hengky Kurniawan. Lewat postingan Instagram, suami Sonya Fatmala itu membagikan foto saat selfie bareng Raffi di acara pernikahannya.

Hengky meminta Raffi untuk menjadi MC pernikahannya yang digelar di tahun 2015 silam. Hengky mengungkapkan bahwa saat itu Raffi jadi MC gratisan.

Baca Juga:
Alat Masak Hengky Kurniawan Buat Sahur Diprotes: Pak Bupati Kok Wajannya Item

Padahal saat itu Raffi Ahmad sudah dikenal sebagai salah satu presenter dengan bayaran tinggi. Tapi Hengky hanya membayar dengan makanan bala-bala sebagai pengganti honor.

Hengky Kurniawan dan Raffi Ahmad (instagram.com)

"Alhamdulilah waktu nikah banyak dibantu sama teman dan sahabat," tulis Hengky Kurniawan.

"Salah satunya @raffinagita1717 yang jadi MC Gratis waktu itu ( cuma bawain bala-bala buat pengganti honor). Rela berdiri dan cuap - cuap 2 jam. Haturnuhun Brader," tutup Hengky.

Baca Juga:
6 Artis Bawa Bekal Sendiri Saat Kerja, Hengky Kurniawan Pamer Masakan Istri

Para netizen terlihat ramai menyerbu kolom komentar. Banyak yang memuji kebaikan hati Raffi Ahmad.

"Emang Aa' kalo sama temen bener-bener loyal banget," tulis netizen. "@raffinagita1717 emang baik banget ya @hengkykurniawan samawa pak bupati," sahut lainnya.

"MasyaAllah Aa rafi emang de best, selalu baik meskipun dah ngetop," pungkas lainnya. "Pantes rezekinya lancar, Raffi ga itung itung sama temen Alhamdullilah salut," timpal netizen.

Baca Juga:
Jadi Bupati, Bekal Hengky Kurniawan saat Ngantor Disorot: Jauh dari Mewah!

Load More