Yohanes Endra | MataMata.com
Gaya Penyanyi Saat Berkebun (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ditengah kesibukannya di dunia hiburan, kebanyakan artis memiliki hobi tersendiri. Hobi yang mereka jalani pun bermacam-macam, salah satunya berkebun. Seperti sederet penyanyi berikut contohnya.

Punya hobi yang cukup unik, para penyanyi ini memilih habiskan waktu luang dirumah dengan berkebun. Tak sekedar berkebun, mereka turut menginspirasi penggemar dengan mengunggah aktivitas berkebunnya di Instagram.

Bahkan ada yang mengajak sang buah hati maupun pasangan untuk ikut berkebun. Tak sungkan bergulat dengan tanah, berikut gaya penyanyi saat berkebun. Siapa saja? Yuk intip selengkapnya.

Baca Juga:
Outfit Tya Ariestya Berkebun Disorot: Gemes Banget!

1. Ayu Ting Ting

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@ayutingting92)

Siapa sangka jika penyanyi sekaligus presenter tersebut hobi berkebun. Tak sendiri, Ayu Ting Ting mengajak serta Ayah Ojak sang buah hati, Bilqis.

Aktivitas ini mulai dilakukan Ayu sejak adanya pandemi yang mengharuskan dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dirumah. Saat berkebun, Ayu lebih memilih mengenakan pakaian yang nyaman.

Baca Juga:
Vanessa Angel Dapat Jamur Hasil Berkebun di Penjara dari Angelina Sondakh

2. Giring Ganesha

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@giring)

Sempat booming di awal pandemi, sepertinya hobi berkebun ini juga dipilih Giring Ganesha untuk mengisi waktu luang. Ex vokalis band Nidji itu sempat membagikan aktivitas berkebunnya di instagram.

Sang istri pun tampak mendukung hobi sang suami dengan ikut bergabung. Dalam kegiatan berkebun secara hiroponik tersebut, suami Cynthia Riza tersebut juga mengajak sang buah hati untuk belajar berkebun. Buat yang mau berkebun tanpa takut baju kotor, boleh juga nih pakai celemek saat berkebun.

Baca Juga:
Pamit dari Dunia Entertainment, Lucky Hakim Pilih Berternak dan Berkebun

3. Tantri Kotak

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@tantrisyalindri)

Sepertinya berkebun memang disukai para vokalis band. Selain Giring, ada Tantri yang juga sering menghabiskan waktu luangnya dengan mengurus tanaman. Vokalis band kotak tersebut mengaku berkebun untuk melepas kejenuhan.

Pakai sarung tangan, gaya berkebun Tantri justru menuai pujian dari rekan satu band nya, Cella.

Baca Juga:
Pakai Jeans Sobek, 4 Gaya Yuni Shara Berkebun bak Remaja Belasan Tahun

4. Rara Sekar

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@rarasekar)

Penyanyi sekaligus aktivis Rara Sekar ternyata juga menekuni hobi berkebun lho. Bersama sang suami, kakak Isyana Sarasvati tersebut menikmati aktivitas berkebun di kebun miliknya di Bogor, Jawa Barat.

Suka berkebun sejak masih kuliah S2, Rara Sekar tampak memiliki banyak wawasan terkait hobinya ini. Pakai topi bambu, gaya Rara Sekar saat merawat tanamannya ini justru menjadi sorotan karena tampak unik.

5. Baim

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@artikasaridevi)

Bersama dengan sang istri dan anak, Baim juga membagikan keseruan saat berkebun. Keluarga kecil tersebut kompak menanam berbagai jenis sayuran. Selain mengisi waktu luang, Suami Artika Sari Devi itu juga memberi kesempatan belajar bagi kedua buah hatinya.

Tampak kedua putrinya tersebut begitu menikmati aktivitas berkebun yang dilakukan bersama kedua orang tuanya. Pakai baju kompakan, gaya berkebun Baim dan keluarga bikin iri.

6. Dewi Sandra

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(Instagram/@dewisandra)

Tak hanya bersuara merdu, ternyata Dewi Sandra juga jago berkebun lho. Tampil cantik, gaya berkebun artis kelahiran 1980 ini dapat dijadikan inspirasi. Memilih menanam tanaman yang sering digunakan untuk memasak, buat para ibu boleh banget nih dicoba kalau punya space di rumah.

Kangkung, cabai, tomat, dan jeruk limau merupakan beberapa tanaman yang ditanam oleh Dewi. Ia juga menunjukkan bahwa berkebun itu mudah.

7. Alam

Gaya Penyanyi Saat Berkebun(istimewa)

Sempat populer karena lagu 'Mbah Dukun', penyanyi Alam kini menyibukkan diri dengan cara berkebun. Meski bertahun-tahun tak terdengar kabarnya, namun penampilan Alam masih sama seperti dulu.

Gaya rambut yang sempat jadi trend pada zamannya pun, masih ia pertahanakan sampai sekarang. Penyanyi bernama lengkap Alam Setia tersebut belum lama ini tampil di sebuah acara TV dan menceritakan kesibukannya saat ini.

Itulah beberapa gaya penyanyi saat berkebun, Mana gaya pilihanmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More