Ade Wismoyo Yazir Farouk | MataMata.com
Iqlima Kim, eks aspri Hotman Paris bersama Razman Nasution. [MataMata.com/Rena Pangesti]

Matamata.com - Pengacara nyentrik Hotman Paris diketahui telah melaporkan Iqlima Kim atas dugaan pencemaran nama baik karena menuduhnya melakukan pelecehan seksual.

Hotman yakin betul ada orang di belakang Iqlima Kim yang berperan sebagai dalang tuduhan miring tersebut. Karenanya, Hotman Paris menghimbau Iqlima agar segera membuka sosoknya.

"Cepatlah sadar, masih ada waktu dan kesempatan untuk mengaku siapa sebenarnya dalangnya, pesanan siapa itu semua fitnahan," kata Hotman Paris dalam sebuah video di Instagramnya dikutip Kamis (2/6/2022).

Baca Juga:
Opick Paparkan Arti Nama Sang Putra yang Baru Lahir: Anak yang Disayangi Rasulullah

Iqlima Kim dan Hotman Paris [Instagram]

Lebih lanjut kata Hotman Paris, Iqlima Kim sebenarnya tahu bahwa apa yang dituduhkan kepadanya sama sekali tak benar. Mumpung masih ada waktu, dia minta agar Iqlima berkata jujur kepada publik.

"Maka inilah kesempatan anda untuk mengaku secara terbuka bahwa memang ada dalang, ada konseptor bahwa memang fitnahan tersebut adalah pesanan orang tertentu," ujar Hotman Paris.

"Karena saya tidak akan memaafkan orang yang menjadi dalang tersebut. Hukum akan tetap mengejar dia," katanya lagi.

Baca Juga:
Momen Menyentuh Hati saat Ridwan Kamil Turun ke Sungai Cari Eril, Arie Untung Tak Tega: Nyesek Banget

Menurut Hotman Paris, jika Iqlima Kim berkata jujur dengan mengakui siapa dalangnya, maka hal itu bakal berpengaruh terhadap hukumannya nanti.

"Pengakuan anda setidaknya akan mengurangi sanksi hukumnya di masa yang akan datang," kata Hotman Paris.

Diberitakan sebelumnya, Iqlima Kim didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution gelar jumpa pers. Di hadapan media, Kim menyebut Hotman melakukan pelecehan seksual kepadanya saat dia masih bekerja sebagai asisten pribadinya.

Baca Juga:
Keluarga Ikhlas Eril Dinyatakan Meninggal Dunia, MUI Jabar Ajak Salat Gaib Serentak Hari Ini

Load More