Jane Abel (kiri). (Instagram/@ja_pamungkas11)

Matamata.com - Jane Abel menulis pesan mengkhawatirkan di media sosial miliknya. Dalam unggahannya, anak Bambang Pamungkas itu terus menyinggung soal dirinya yang jadi beban untuk semua orang.

Jane Abel membuka pesannya dengan permohonan maaf. Ia juga membahas soal penebusan dosa di akhirat dalam pesan yang ditulis olehnya.

"Tapi mohon maaf, Abel harus mengecewakan semua orang. Sudah saatnya Abel tebus dosa Abel di akhirat," tulis Jane Abel.

Baca Juga:
Pelaku Beberkan Kronologi Pemukulan Adik Verlita Evelyn, Pemicunya Terkuak!

Menurut pengakuan Jane Abel, dirinya merasa bersalah telah menjadi beban sehingga mengecewakan sejumlah pihak.

"Abel udah cukup jadi beban untuk semua orang. Sekali lagi, terima kasih untuk segalanya," tuturnya dikutip dari Instagram @lambe_turah pada Senin (6/6/2022).

unggahan Jane Abel (Instagram/@lambe_turah)

Selain itu, Jane Abel mengucapkan permintaan maaf kepada sebagian pihak yang dirugikan akibat utang-piutang. Ia juga mengapresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya dan memberikannya doa.

Baca Juga:
8 Musisi Dunia Bakal Manggung di Indonesia Tahun 2022, Ada New Hope Club sampai Justin Bieber

"Bagi yang Abel hutangi, maaf Abel belum bisa bayar. Kalian bisa tagih Abel di akhirat nanti. Maaf udah ngerepotin juga. Abel mau ngucapin terima kasih atas support dan kebaikan yang telah diberikan ke Abel," pungkasnya.

Unggahan Jane Abel langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang menyeret nama Bambang Pamungkas dalam komentarnya.

"Bepe nya kok diem-diem bae ya?" tulis netizen. "Kenapa anak bang Bepe? Kelilit pinjol kah?" kata yang lain. "Bang Bepe klarifikasi dong," ujar lainnya.

Baca Juga:
9 Artis Lulusan Psikologi, Ada Caca Tengker yang Sudah Praktik Jadi Psikolog Profesional

Load More