Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/wulanguritno)

Matamata.com - Menjaga kebugaran tubuh adalah kunci bagi kesehatan terutama di masa pandemi seperti sekarang. Olahraga menjadi salah satu rahasia tubuh bugar dan sehat bagi para artis Tanah Air. Potret artis umur 40-an saat olahraga ini bisa jadi inspirasi buat yang masih merasa malas.

Semangat para artis yang usianya sudah tak lagi muda ini patut ditiru. Apalagi dengan konsistensi dalam olahraga membuat tubuh mereka tetap kencang dan bugar. Seiring pertambahan usia kekencangan tubuh pasti akan mengendur tapi tidak demikian dengan sejumlah artis berikut.

Sebab di usia mereka yang sudah kepala empat tubuh mereka masih kencang dan tak kalah dengan anak muda. Lantas seperti apa potret artis umur 40-an saat olahraga? Kepoin langsung potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Ameena Dipijat Sambil Dinyanyikan Lagu oleh Neneknya, Atta Halilintar Bingung: Bayar Berapa Nih Nak?

1. Denada

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/denadaindonesia)

Penyanyi cantik yang sudah beberapa tahun bolak-balik Singapura-Indonesia untuk pengobatan putri semata wayangnya, Denada juga hobi olahraga. Usianya yang sudah 43 tahun tidak membuatnya kendor dalam olahraga. Olahraga favoritnya adalah zumba, ia bahkan menjadi brand ambassador untuk zumba lho.

2. Farah Quinn

Baca Juga:
Mahar Deddy Corbuzier saat Nikahi Sabrina Chairunnisa Terkuak, Jumlahnya Fantastis!

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/farahquinnofficial)

Memasuki usia 42 tahun, Farah Quinn masih memperlihatkan bentuk tubuhnya yang kencang dan bugar. Koki cantik dengan kulit eksotis ini memiliki hobi olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya tetap ideal.

3. Maudy Koesnaedi

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/maudykoesnaedi)

Pemeran film "Pelangi Tanpa Warna", Maudy Koesnaedi juga rajin olahraga untuk menjaga kesehatan tubuhnya. Ia kerap olahraga di atas treadmill dan juga yoga di rumahnya. Tak jarang ia juga bermain basket dengan putra semata wayangnya Eddy.

Baca Juga:
Teddy Pardiyana Terus-terusan Ributin Harta Mendiang Lina Jubaedah, Rizky Febian Bingung

4. Anjasmara

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/anjasmara)

Kalau aktor tampan satu ini sudah jelas sangat rajin olahraga, pasalnya Anjasmara merupakan instruktur yoga. Jadi pasti dong ia rutin melakukan olahraga, suami Dian Nitami ini juga jago melakukan gerakan yoga yang terbilang sulit.

5. Inul Daratista

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ucapkan Selamat Atas Pernikahan Ayahnya, Cara Panggil Ibu Sambung Disorot: Mama Lu Marah Azka

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/inul.d)

Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu artis yang rajin yoga. Ia juga sering memposting foto dan video saat dirinya sedang yoga. Istri dari Adam Suseno ini pun jago melakukan berbagai gerakan akrobatik yoga.

6. Venna Melinda

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/vennamelindareal)

Ibu dari Verrel Bramasta, Venna Melinda memang sudah tak lagi muda. Untuk menjaga tubuhnya agar tetap kencang, ia rajin olahraga. Salah satu olahraga yang sedang ia gemari adalah bersepeda.

7. Yuni Shara

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/yunishara36)

Artis senior yang baru saja mengakhiri usia 40-an dan masuk ke usia kepala lima, Yuni Shara dikenal dengan tubuhnya yang awet muda. Ia masih begitu cantik dan memiliki tubuh kencang. Ia bahkan masih kuat melakukan gerakan plank seperti dalam potret ini.

8. Krisdayanti

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/krisdayantilemos)

Sama seperti kakaknya, Krisdayanti juga memiliki tubuh kencang dan bugar meski usianya tak lagi muda dan sudah jadi nenek. Ia sangat rajin olahraga di sela jadwal pekerjaannya yang sibuk. Wushu taolu jadi pilihan olahraga yang ditekuni oleh KD.

9. Ussy Sulistiawaty

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/ussypratama)

Sudah berusia 40 tahun, tapi ibu lima orang anak ini masih tampak bak gadis. Ya, Ussy Sulistiawaty memang awet muda, selain menggemari golf, ia juga rajin olahraga agar tetap bugar dan sehat.

10. Wulan Guritno

Potret Artis Umur 40-an Saat Olahraga. (Instagram/wulanguritno)

Memasuki usia 41 tahun, Wulan Guritno masih percaya diri tampil dengan bikini dan gaun transparan. Salah satu alasannya pasti karena tubuhnya yang kencang dan indah walau sudah tak lagi muda. Selain yoga, Wulan Guritno rajin nge-gym bahkan baru-baru ini ia juga olahraga bareng putri cantiknya Shaloom Razade.

Bugar dan awet muda serta bertubuh kencang menjadi hasil yang diperoleh oleh para artis yang sudah berusia lebih dari 40-an dengan rajin olahraga. Semangat dan kerja ketekunan mereka patut ditiru.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More