Ade Wismoyo | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Azka Corbuzier. (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani baru-baru ini jadi sorotan karena isu rencana pernikahannya dengan sang kekasih Ricky Miraza. Kalina bahkan dibanding-bandingkan dengan Kiwil dan elly Sugigi karena kerap gonta-ganti pasangan.

Terlepas dari itu, sebagai seorang ibu Kalina terus memantau tumbuh kembang sang anak Azka Corbuzier yang kini beranjak dewasa. Kalina dalam sebuah kesempatan menceritakan pengalamannya mengasuh Azka saat masih kecil.

Kalina mengaku mengasuh Azka tanpa bantuan dari siapapun. Ia cukup kerepotan saat itu hingga hanya punya sedikit waktu untuk beraktivitas seperti mandi dan makan.

Baca Juga:
10 Momen Geng Cendol Ngumpul di Rumah Nagita Slavina, Seru Banget Ada Live Music-nya!

"Gue ngurusin anak gue sendiri tanpa adanya bantuan dari siapapun," ujar Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani (instagram)

"Bahkan gue mandipun gue mandi cuma sebentar supaya gue bisa ke anak gue lagi," lanjutnya.

Lebih lanjut, Kalina juga menyebut bahwa saar mengasuh Azka dulu ia tak memakai stroller atau kereta dorong untuk bayi. Oleh sebab itu, Kalina harus terus menggendong sang anak bahkan saat ia sedang makan.

Baca Juga:
Angelina Sondakh Beneran Nikah Siri dengan Raden Brotoseno usai Adjie Massaid Meninggal?

"Anak gue itu tidak pakai stroller, jadi kalau kita makan, gue makan gue oegang anak gue, gue sambil makan," lanjutnya lagi.

"Tuh, segitunya gue ngurusin anak gue," pungkas Kalina.

Melihat video tersebut para netizen lantas menuliskan beragam tanggapan. Sebagian besar dari mereka menilai apa yang disampaikan Kalina adalah hal wajar yang dialami oleh banyak wanita atau ibu.

Baca Juga:
Bilqis Putri Ayu Ting Ting Lancar Ngomong Inggris di Mekkah, Enji Kena Sentil: Nyesel Gak Tuh!

"Ibu-ibu banyak yang kaya gitu bu, biasa aja," tulis salah satu netizen, "Biasanya kita ga sempet mandi malahan ya bun... Krn ga bisa ditinggal bocilnya," lanjut netizen lain.

Meski begitu ada juga yang menilai bahwa Kalina hanya sedang bercerita soal cara dirinya mengasuh anak. Beberapa netizen meminta agar netizen lain tak saling adu kemampuan mengasuh anak.

"Semua ibu hebat kok, lagian kenapa deh netijen… orang dia cuma cerita bagaimana dia ngurus anaknya.. kenapa jadi Adu Skill?" ujar netizen lain, "Nggak usah pada adu skill. Dia cuman ceritaa.. Semua ibu tuh hebat … Ngapa panas amat si Bu ibuk," sahut netizen lain. 

Baca Juga:
Nycta Gina Terang-terangan Ngaku Dulunya Selingkuhan Rizky Kinos: Gue Perlu Kasih Sayang

Load More