Potret Rayyanza Liburan di Eropa. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Rayyanza seringkali membuat para netizen terpesona. Putra bungsu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang kini sudah menginjak 7 bulan itu semakin menggemaskan dari hari ke hari.

Terlebih Nagita sering mendandaninya dengan kostum-kostum lucu. Kali ini Rayyanza terlihat mengenakan kostum buah pisang.

Rayyanza pakai kostum pisang (instagram.com)

Foto-foto Rayyanza dengan kostum pisang dibagikan Raffi Ahmad di Instagram pada Sabtu (18/06/22) pagi. Rayyanza terlihat pasrah saat mengenakan kostum tersebut.

Baca Juga:
OOTD Rayyanza saat Malam Minggu Disorot, Sandal yang Dipakai Bikin Heboh

Ia duduk di sofa dengan wajah tersenyum tipis. Adik Rafathar itu benar-benar terlihat menggemaskan bak boneka hidup.

"Selamat pagi! Siapa yang suka sarapan banana??? #mrcipungstyle," tulis Raffi Ahmad.

Para netizen langsung menuliskan reaksinya di kolom komentar. Banyak yang tak tahan melihat kegemasan bayi yang akrab disapa Cipung itu.

Baca Juga:
Rayyanza Gemas Banget Pamer OOTD Malam Minggu, Sandalnya Paling Bikin Heboh

Rayyanza (instagram.com)

"Duuh lucu banget siihhhh Cipung," tulis Citra Kirana. "Cipung cipung aunty gemesh banget ih sama kamu," tulis Sinyorita.

"Pasrah banget sih Cipung," tulis netizen. "Tolong ini terlalu gemash," timpal netizen. "Masya Allah Cipung, bisa nggak gemesnya dikendalikan," sahut lainnya.

Rayyanza sebelumnya juga pernah dipakaikan kostum dumbo. Saat mengenakan kostum tersebut, Rayyanza tak menangis dan tetap pasrah.

Baca Juga:
10 Potret Rayyanza Liburan di Eropa Anteng dan Nggak Rewel, Gemes Banget

Load More