Ade Wismoyo | MataMata.com
Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Angga Wijaya dan Dewi Perssik diketahui telah mengikuti sidang perdana perceraian pada hari ini, Senin (4/7/2022). Di hari yang sama, Angga Wijaya membagikan video klarifikasi di kanal YouTube pribadinya.

Melalui kanal YouTube Angga Wijaya Channel, pria yang menikahi Dewi Perssik pada 2017 tersebut awalnya menegur salah satu pemilik konten. Pasalnya pemilik konten YouTube itu membuat video dengan judul clickbait mengenai dirinya.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya di PA Jakarta Selatan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Lebih lanjut, Angga Wijaya meminta maaf karena masih belum melayani wawancara rekan media. Angga juga menjelaskan apabila keputusannya menggugat cerai Dewi Perssik bukan keputusan sepihak.

Baca Juga:
Hadiri Sidang Cerai, Outfit Dewi Perssik Nggak Kaleng-kaleng: Senilai 36 Juta Rupiah

"Aku mengambil keputusan (cerai) itu sudah dipikirkan dengan sangat matang. Bahkan aku juga sempat berbicara sama Neng (Dewi Perssik) dan bukan keputusan sepihak saya ambil," kata Angga Wijaya.

"Saya bicara sama dia bahwa sepertinya rumah tangga kita sampai di sini. Saya rasa alasannya juga beliau tau, apa," ujarnya lagi.

Dewi Perssik usai sidang mediasi. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Angga Wijaya yang pernah bekerja sebagai manajer Dewi Perssik menilai apabila alasan perceraiannya tak perlu diumbar. Namun ia mengisyaratkan apabila alasan tersebut sudah diketahui publik.

Baca Juga:
Salmafina Curhat Tinggalkan Gereja, Putri Ane Singgung Nangis di Sajadah

"Saya tidak bisa cerita, biarlah itu menjadi... dibilang rahasia ya bukan. Cuman biarlah itu menjadi alasan kita berdua aja. Saya, Neng, dan Allah lah yang tau," kata Angga Wijaya.

Di balik itu semua, Angga Wijaya ingin bercerai dengan baik-baik. "Kita doakan aja semoga keputusan saya tepat dan terbaik. Kita doakan semoga Neng mendapatkan pengganti yang lebih baik," ujarnya.

Baca Juga:
Awkarin Ngaku Butuh Viral Lewat Video Nangis-nangis, Netizen Bandingkan dengan Erika Carlina: Nggak Kaya Lu Sensasi

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More