Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy, sekelompok sahabat yang dikenal sebagai Wooga Fam atau Wooga Squad sudah dikonfirmasi untuk bersatu dalam sebuah reality show baru yang seru. Itulah alasan kenapa fakta In the SOOP: Friendcation di bawah ini wajib kamu kepoin.

In the SOOP: Friendcation akan menampilkan kelima sahabat itu dalam sebuah perjalanan yang menyenangkan. Reality show baru yang bertabur bintang ini akan tayang di Disney+ mulai 22 Juli 2022 mendatang.

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Yang sudah nggak sabar nonton keseruan momen liburan para artis beken ini, yuk simak dulu fakta In the SOOP: Friendcation di bawah ini. Kepoin beberapa fakta menariknya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama sebelum nonton pada 22 Juli nanti. Check this out!

Baca Juga:
Terkuak Nama Asli Bonge, ABG Citayam yang Ikut Catwalk Bareng Paula Verhoeven

1. Dibintangi Wooga Squad

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

In the SOOP: Friendcation merupakan spin-off dari program realitas HYBE berjudul In the SOOP, yang sebelumnya dibintangi oleh BTS dan SEVENTEEN. Reality show HYBE edisi terbaru ini akan dibintangi oleh kelima artis Korea yang dalam kehidupan nyata memang bersahabat dekat.

Kelima artis ganteng yang biasa dikenal dengan nama Wooga Fam atau Wooga Squad itu terdiri dari V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Reality show ini akan mengabadikan momen seru mereka saat melakukan liburan bareng.

Baca Juga:
6 Fakta Unik Tay Tawan, 'RM BTS' Thailand yang Ulang Tahun ke-31

2. Perjalanan Selama Empat Hari

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Dengan V BTS yang tampaknya bertanggung jawab atas perencanaan, kelima sahabat itu akan pergi berlibur selama empat hari. Momen tersebut terjadi pada awal tahun 2022.

V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akan memulai perjalanan yang menyenangkan bersama selama empat hari ke Goseong di Provinsi Gangwon. Program menarik ini akan tayang perdana pada bulan Juli 2022 melalui JTBC dan Disney+.

Baca Juga:
LIVE: Nathalie Holscher Buka Suara usai Ikuti Sidang Cerai Perdana

3. Aktivitas Wooga Squad saat Liburan

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Kelima selebriti ini akan menampilkan kehidupan biasa mereka di luar kamera sebagai teman dekat. Penggemar tentunya antusias untuk melihat sisi baru dari mereka dan persahabatan mereka yang spesial.

Selama liburan, V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang sudah mereka rencanakan sebelumnya di ruang konferensi. Aktivitas tersebut termasuk memancing, bermain ice skating, melamun sambil menatap api unggun, dan lainnya.

Baca Juga:
Andre Taulany Sempat Galau Sule Ingin Gabung Klub Motornya: Jangan Sampai Gara-gara Ini Kalian Pecah

4. Momen Persahabatan yang Berkesan

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Selain bisa melihat Wooga Squad memancing, bermain skating, dan bersenang-senang di kolam renang, penggemar juga bisa melihat momen nyata persahabatan mereka yang kompak dan berkesan. Pasalnya, reality show ini juga akan mengungkapkan perasaan mereka sebagai teman dekat.

Contohnya saat kelima sahabat itu berkumpul di dekat api unggun, mereka merenungkan persahabatan mereka dan bagaimana hal itu bisa terjadi. Mereka juga tak sungkan untuk saling terbuka satu sama lain.

"Kalau dipikir-pikir, jika kita tidak memainkan permainan itu satu kali, kita tidak akan bertemu satu sama lain," kata Choi Woo Shik pada teasernya seperti dilansir Soompi. "Tidak, kita pasti masih bisa menemukan satu sama lain entah bagaimana," ungkap Park Hyung Sik tulus.

5. Jadwal Tayang In the SOOP: Friendcation

Fakta In the SOOP: Friendcation (Instagram/@disneypluskr)

Buat kamu yang sudah tak sabar menyaksikan reality show keren ini, jangan khawatir. Pasalnya, In the SOOP: Friendcation akan tayang tak lama lagi.

In the SOOP: Friendcation akan tayang bersamaan pada 22 Juli 2022 di JTBC dan Disney+. Bila di JTBC akan dimulai pada pukul 9 malam waktu setempat, maka di Disney+ akan mulai pukul 11 malam.

Itulah beberapa fakta In the SOOP: Friendcation, reality show baru yang banjir bintang karena menggandeng Wooga Squad yaitu V BTS, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Jangan lupa nonton mulai Jumat (22/7/2022) di JTBC atau Disney+ ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More