Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Ayu Aulia (instagram/@hennyyrahman/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Sekian lama tak terdengar kabarnya, model Ayu Aulia resmi ditetapkan sebagai tersangka. Sebelumnya ia dilaporkan oleh Ade Ratna Sari atas dugaan penganiayaan.

Ade Ratna Sari melaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 23 Februari 2022. Lima bulan setelah diproses, model yang pernah melakukan upaya bunuh diri itu menjadi tersangka.

Model Ayu Aulia memberikan keterangan pers setibanya di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/3/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

"Alhamdulillah hari ini sudah keluar hasil gelar perkara. Di mana saudari AA (Ayu Aulia) yang tadinya saksi, naik jadi tersangka," kata Ade Ratna Sari di Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (20/7/2022).

Baca Juga:
5 Fakta Kalina Oktarani, Tegas Bantah Tuduhan Derita Penyakit Kelamin

Salah satu bukti yang menjadikan Ayu Aulia sebagai tersangka adalah visum Ade Ratna Sari. Ia yang menjadi korban penganiayaan, mendapat memar di bagian mata dan telinga.

Ayu Aulia usai diperiksa atas dugaan penganiayaan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Beliau menampar saya, kepala juga," terang Ade.

Sebagai pengingat, peristiwa ini terjadi saat Ayu Aulia melakukan upaya bunuh diri. Ade Ratna Sari berusaha mencegah, namun ia justru mendapat penganiayaan.

Baca Juga:
Trending, Jeje Slebew Akhirnya Klarifikasi soal Video Tak Senonoh: Itu Udah Lama Banget

Ayu Aulia usai diperiksa atas dugaan penganiayaan. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

"Saya cekcok dengan beliau karena tidak setuju dengan perbuatannya," jelas perempuan yang pernah akrab dengan Ayu Aulia ini.

Namun karena tidak kunjung mendapat permintaan maaf, termasuk komunikasi lebih lanjut, Ade Ratna Sari akhirnya melaporkan Ayu Aulia ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Dituding Punya Penyakit Kelamin oleh Pacar Berondong, Kalina Oktarani Sampai Depresi: Nangis, Melamun, Masih Syok

Load More