Yohanes Endra | MataMata.com
Roro Fitria (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria selama ini identik dengan ritual pemakaian sesaji. Ritual itu biasanya dilakukan pada saat malam 1 Suro.

Terkini, dalam sebuah unggahan, Roro Fitria pun memperlihatkan sebuah 'ritual' yang cukup istimewa menjelang malam 1 Suro yang kabarnya akan jatuh pada tanggal 30 Juli 2022.

Kegiatan yang dilakukan Roro Fitria tersebut adalah perawatan kecantikan. Ia pun memperlihatkan video kala sedang mendapatkan injeksi ditemani sang suami.

Baca Juga:
9 Potret Roro Fitria Jalani Persiapan Persalinan Normal, Nggak Sabar Ketemu Baby Sulthan

Pada kesempatan itu, Roro Fitria juga memakai masker wajah sembari berbaring di sebuah kasur.

Momen Roro Fitria menjalani perawatan itu langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka mendoakan agar Roro Fitria senantiasa diberikan kesehatan, apalagi ia sedang dalam kondisi hamil.

Baca Juga:
10 Momen Roro Fitria Umumkan Kehamilan, Gaspol Ingin Punya 11 Anak

Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

"Alhamdulillah sehat selalu nyai," komentar netizen.

Roro Fitria resmi dinikahi pengusaha otomotif bernama Andri Irwan pada 29 Desember 2021. Dengan mas kawin uang senilai Rp290.122.021 sesuai tanggal pernikahan, Roro kini telah sah menjadi istri Andri Irwan.

Pernikahan kala itu digelar bertepatan dengan perayaan ulang tahun Roro Fitria yang ke-32. Setelah menikah, Roro sudah berencana tak menunda punya momongan. Keinginan itu terwujud karena Roro kini tengah hamil anak pertama dalam waktu 3 bulan setelah menikah.

Baca Juga:
Nikahi Duda, Roro Fitria Ungkap Hubungan dengan Anak Sambung

Load More