Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Raffi Ahmad - Keluarga Fuji (Instagram/@raffinagita1717/@opah_faisal)

Matamata.com - Momen Rafathar disuruh pilih antara mama, papa, dan Cipung alias Rayyanza menjadi perbincangan. Pasalnya, Rafathar memberikan jawaban yang sangat bijak hingga membuat Raffi Ahmad bangga. Apa ya jawabannya?

Frans Faisal akhirnya bisa membeli mobil impiannya. Momen kakak Fuji memamerkan mobil idamannya pun berhasil mencuri perhatian netizen di media sosial.

Jeje Slebew tak kuasa menahan tangis saat buka suara terkait video dirinya ngamuk di area Citayam Fashion Week. Jeje Slebew meminta maaf atas video tersebut.

Baca Juga:
Disindir Tak Bisa Masuk Keluarga Halilintar gara-gara Gaya Busana, Reaksi Fuji Nampol Banget!

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Sabtu (30/7/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Disuruh Pilih Mama, Papa, atau Cipung, Jawaban Rafathar Bikin Raffi Ahmad Bangga

Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad baru saja membuat podcast bersama dua putranya, yakni Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Beragam momen dari podcast ayah dan anak itu sukses mencuri perhatian.

Baca Juga:
11 Potret Lesti Kejora Dikretek, Pantulan Bayangan di Lantai Bikin Merinding

Salah satu momen yang banyak dibahas di media sosial adalah saat Rafathar diminta memilih antara Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Cipung alias Rayyanza. Sebab, Rafathar memberikan jawaban yang menarik.

Baca selengkapnya

2. 8 Momen Frans Kakak Fuji Beli Mobil Impian, Semakin Sukses Walau Mengaku Pengangguran

Baca Juga:
Mahalini Ucap Astagfirullah saat Marah-marah, Rizky Febian Syok!

Momen Frans Kakak Fuji Beli Mobil Impian. (Instagram/opah_faisal)

Frans Faisal merupakan adik kandung mendiang Bibi Andriansyah sekaligus anak kedua dari pasangan Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Tak seperti kedua adiknya, Fadly Faisal dan Fuji, Frans sangat jarang tersorot.

Ia juga tidak mengikuti kedua adiknya yang terjun ke dunia hiburan. Frans lebih memilih mengelola bisnis yang ia dan kakaknya rintis, salah satunya Vanessa Wear. Belum lama ini, sosok Frans yang pendiam membuat publik iri karena berhasil menebus mobil impiannya.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Harganya Rp250 Juta, Kado Mewah Shandy Purnamasari untuk Aurel Hermansyah Bikin Heboh

3. Sambil Nangis, Jeje Slebew Akhirnya Buka Suara soal Video Ngamuk: Aku Minta Maaf

Jeje Slebew. (Instagram/@jejelinces)

Jeje Slebew buka suara soal video dirinya ngamuk di Citayam Fashion Week. Sambil menangis, Jeje Slebew menyampaikan permintaan maaf terkait video yang viral di media sosial tersebut.

Jeje Slebew mengaku tak bermaksud menyakiti siapa pun atas sikapnya dalam video yang beredar. Tak lupa ia menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang selama ini masih mendukungnya.

Baca selengkapnya

4. Datangi Nikahan Anak Anies Baswedan, Wajah Glowing Ridwan Kamil Bikin Penasaran: Pakai Skincare Apa?

Kebersamaan Ridwan Kamil dan Arkana Anak Angkatnya (instagram/@arkanaidan)

Mutiara Annisa Baswedan telah resmi menikah dengan pria bernama Ali Saleh Alhuraiby, Jumat (29/7/2022). Resepsi pernikahan sang putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun dihadiri sejumlah figur publik, satu di antaranya adalah Ridwan Kamil.

Secara khusus, Ridwan Kamil mengunggah sebuah video singkat yang memperlihatkan momen ketika ia mengunjungi pernikahan Mutiara Baswedan. Didampingi Atalia Kamil, Gubernur Jawa Barat itu tampak gagah memakai tuxedo.

Baca selengkapnya

5. Jefri Nichol Diam-diam Ikut Ritual Malam 1 Suro, Cewek yang Digandeng Bikin Penasaran

Jefri Nichol ikut ritual malam 1 suro. (Instagram/junitalandrat)

Jefri Nichol membawa kabar yang mengejutkan. Ia diam-diam mengikuti rangkaian acara malam 1 Suro yang digelar pada tanggal 30 Juli 2022.

Kabarnnya, Jefri Nichol mengikuti acara malam 1 suro di Surakarta bersama dengan seorang perempuan yang kini sedang didekatinya, Rania Maheswari Yamin alias Rania Yamin.

Baca selengkapnya

Load More