Yohanes Endra | MataMata.com
Felicia Hutapea dan Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)

Matamata.com - Hotman Paris membawa kabar mengejutkan terkait sang putri, Felicia Hutapea. Dalam unggahannya, Hotman memperlihatkan momen ketika Felicia sedang berjualan pembalut di sebuah pusat perbelanjaan.

Terlihat Felicia sedang berdiri sembari memperkenalkan produk pembalut yang menjadi keunggulannya.

"Jadi bedanya pembalut kita dari yang lain, punya kita jauh lebih nyaman dan lembut," ujar Felicia di hadapan konsumennya.

Baca Juga:
Hotman Paris Ungkap Holywings di Bali Berubah Jadi Atlas Beach Festival: Ini Terbesar di Dunia!

Felicia Hutapea, putri Hotman Paris berjualan di mall. (Instagram/hotmanparisofficial)

Hotman Paris pun menuangkan rasa bangganya terhadap sang putri. Ia bahkan menyinggung soal harga diri dan status sosial.

"Felicia Hutapea Sh LLB (pengacara di kantor pengacara Inggris cabang Singapore) sedang jualan pembalut wanita nama: SUNDROP di Market Museum Lippo Mall Kemang! Nasehat Hotman ke-3 anak: harga dirimu dan status sosialmu sangat di tentukan ekonomimu!" tulis Hotman Paris, Minggu (7/8/2022).

Sederet netizen dan rekan artis pun mengungkapkan rasa salutnya terhadap Felicia. Meski berstatus sebagai anak seorang pengacara kondang, yakni Hotman Paris, Felicia tetap tidak gengsi berdagang di sebuah mall.

Baca Juga:
Langka, Hotman Paris Unggah Momen Kemesraan dengan Istri: Adem Banget Lihatnya!

"Salut sama @feliciahutapeaaa duitnya sudah banyak tapi. Gak gensi jualan.. Luar biasa.. semoga dapat jodoh yang humble juga.. love you Felicia," tulis netizen.

Fakta dan Potret Felicia Hutapea Putri Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)

"Mantap loh!!!! Ini owner turun lapangann! Cause She’s owning the brand! Salute, sukses," tulis Cherly Juno.

"Semoga lancar selalu buat usahanya anaknya bang ya," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Pasrah Asprinya 'Direbut' Roy Citayam: Jeje Gemetar Lihat Ini

"Anak Sultan, yang gak malu untuk turun berjualan langsung, sekalipun udah punya karier bergengsi level internasional," timpal netizen yang lain.

Kabar yang beredar, Felicia Hutapea memang menjadi owner dari produk pembalut yang sedang dipromosikan sendiri olehnya. Ia hanya kebetulan sedang turun lapangan untuk sesekali berjualan.

Baca Juga:
Hotman Paris Jadi Nelayan Pakai Topi Buaya Darat, Baju Aspri Dituding Meresahkan

Load More