Yohanes Endra Diwanna Ericha | MataMata.com
Riesca Rose (instagram/riesca_rose)

Matamata.com - Riesca Rose mengaku bahwa tuduhan dari Nathalie Holscher memberikan imbah pada dirinya. Riesca pun harus kehilangan pekerjaan sampai tak mampu membayar biaya sekolah sang anak.

Menurut sang aktor, terdapat kontrak kerja yang telah dibatalkan. Hal tersebut dinilai sangat merugikan dirinya karena ia harus menghidupi anaknya sendiri.

"Ya, dampaknya banyak banget karena masalah ini, saya jadi ilang pekerjaan, sampai kemarin soal anak jujur belum bayar sampai sekarang, makanya ini sampai minta tolong sih sama orang tua, kasian," tutur Riesca Rose, dikutip dari KH Infotaiment Kamis (11/08/2022).

Baca Juga:
Kasus Narkoba, Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi

Riesca pun menuturkan bahwa sang mantan suami tak pernah membantu dirinya untuk membiayai pendidikan sang anak.

"Nathalie juga harusnya lihatlah, saya pun punya anak yang harus saya biayai karena saya membiayai anak sendiri, saya ga dibantu mantan suami saya untuk membiayai anak saya," katanya.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Diam-diam Bangun Masjid dengan Tujuan Mulia: Indah dan Adem Banget

Tak hanya itu, Riesca Rose pun menegaskan bahwa tudingan dari Nathalie Holscer itu pun mengguncang psikologis orang tuanya. Mereka tak terima jika sang anak dituding menjadi pelakor.

"Stop menggiring opini, kasian loh keluarga saya jadi kena mentalnya, orang tua saya ya ga terima anaknya di isukan kaya gini," tambahnya.

Riesca Rose dan Putri Delina (instagram/riesca_rose)

Riesca lebih lanjut meminta Nathalie untuk berhenti menyindirnya. Dia menilai, ada baiknya masalah di antara mereka diluruskan dengan cara bertemu dan duduk bersama.

Baca Juga:
10 Potret Penampilan Berhijab Eks JKT48, Ada yang Sudah Punya Anak

"Ya kalau berani kita langsung ketamu dari pada di sosmed aja, malah menimbulkan fitnah yang lain," ujarnya

Diakhir, Riesca membantah tudingan bahwa dirinya berkomunikasi secara intens dengan Sule.

"Ya enggaklah gitukan, saya juga bukan siapa-siapanya kan sule, sampe ada opini saya selingkuh sama kang sule dari mana," sambungnya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Sebut Jerinx Tak Akan Terlalu Aktif di Sosmed Usai Bebas dari Penjara, Penjelasannya Menyentuh

Load More