Ade Wismoyo | MataMata.com
Nathalie Holscher ungkap Sule sudah belikan tablet untuk Adzam. (YouTube/NATHALIE HOLSCHER)

Matamata.com - Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule pada Rabu (10/8/2022). Namun Nathalie tampaknya belum bisa tenang karena berbagai asumsi yang dituliskan netizen tentang perceraiannya hingga membuatnya dihujat, juga dibela.

Kekesalan diungkap Nathalie Holscher melalui Instagram Story di akun miliknya baru-baru ini. Nathalie tak habis pikir melihat netizen ribut sendiri, padahal dirinya dan Sule berpisah dengan cara baik.

"Kadang suka lucu sama netizen.. kita yang di sini berpisah baik2.. netizen yang berantem sana sini, netizen juga yang gak terima," tulis Nathalie Holscher pada Sabtu (13/8/2022).

Baca Juga:
Pernah Jadi Vokalis, Raisa Reuni Bareng Vierratale: Berarti Mereka Akur

Unggahan Nathalie Holscher (Instagram/@nathalieholscher)

Nathalie Holscher lantas menanyakan keuntungan yang didapatkan netizen saat ribut mengenai masalah hidupnya.

"Nanti hujat yang sana, nanti hujat yang sini. Kadang netizen juga jadi 2. Keuntungan netizen untuk hujat2an itu apa sih?" tandasnya.

Setelah resmi bercerai, Nathalie Holscher masih tak lepas dari pemberitaan perkara uang nafkah untuk Baby Adzam. Pasalnya menurut Nathalie dalam baru-baru ini, uang bulanan Rp25 juta dari Sule sebenarnya terlalu kecil.

Baca Juga:
Prilly Latuconsina Bikin Heboh usai Dilamar Henry Lau Eks Suju: Pakai Adat Apa Ya?

“Susunya susu anti alergi Rp800 ribu per kaleng. Terus baju anakku satu baju paling kecil harganya Rp2 juta ke atas, sabun Adzam sabun anti-iritasi, sepatu Adzam satunya Rp10 juta,” jelas Nathalie Holscher.

Potret Adzam Temani Nathalie Holscher Kerja (Instagram/@nathalieholscher)

Pernyataan tersebut membuat Nathalie Holscher kini dihujani kritik. Padahal dalam pernyataan lengkapnya, Nathalie mengaku tak masalah dengan nominal uang bulanan dari Sule tersebut.

"Please jangan ngelunjak mba," sindir akun @collagen***. "Bersyukur mbak.. banyak anak di luar sana yang belum beruntung loh. Gak usah banyak nuntut," timpal akun @_mei***.

Baca Juga:
Nasywa Anak Desy Ratnasari Bocorkan Sosok 'Calon Suami' Sang Ibu, Bukan Nassar?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More