Ade Wismoyo | MataMata.com
Angga Wijaya. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Dewi Perssik dan Angga Wijaya telah resmi bercerai. Proses ikrar talak pun telah dibacakan Angga di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022).

Kendati Angga Wijaya telah bercerai dari Dewi Perssik, permasalahan di antara dua orang ini belum beres sepenuhnya. Sebab ada dugaan penggelapan dana yang dilakukan oleh Angga.

Angga Wijaya. (Instagram)

Terkait masalah tersebut, Angga Wijaya berencana mengajak mantan istrinya, Dewi Perssik bertemu.

Baca Juga:
9 Potret Yasmine Wildblood Melahirkan Anak Ketiga, Penerus Keluarga Ningrat Suami

"Keinginan sih ada, aku sih penginnya ngobrol dari hati ke hati," kata Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022).

Angga Wijaya mau menyelesaikan masalahnya secara baik-baik dengan Dewi Perssik. Ia yang dituntut permintaan maaf pun telah melakukannya di sejumlah acara televisi.

Sumber Kekayaan Dewi Perssik (instagram/@dewiperssik9)

"(Mungkin) ada perkataan saya yang buruk tersampaikan kemarin. Kalau misalnya sudah tenang pengennya ngobrol," kata lelaki 35 tahun ini.

Baca Juga:
Jadwal Sehari-hari Rayyanza Malik Ahmad Bocor, Netizen Minder: Produktif Sekali

Semisal Dewi Perssik tidak sudi bertemu, Angga Wijaya menerimanya. Ia juga tidak menolak jika sang mantan diwakili pengacaranya, Sandy Arifin.

"Aku sudah komunikasi dengan bang Sandy. Cuma beberapa kali ketemu, beliau masih ada kegiatan," kata Angga Wijaya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya diduga melakukan penggelapan dana dari pekerjaan Dewi Perssik. Kala itu, ia yang berstatus suami juga merupakan manajer sang biduan.

Baca Juga:
Viral Konten Paksa Wanita Berhijab, Youtuber Zavilda Blak-blakan: Saya Tidak Membenarkan Ucapan Saya

Dewi Perssik sebenarnya mau melaporkan Angga Wijaya ke polisi. Namun atas saran pengacaranya, Sandy Arifin, masalah tersebut diselesaikan lebih dulu secara kekeluargaan.

Load More