Kasus Viral yang DIbantu Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea ternyata mengaku pernah ditawari menjadi pengacara Ferdy Sambo tetapi ia menolaknya. Hal tersebut ia sampaikan saat melakukan konferensi pers di salah satu lokasi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Video pernyataan itu diunggah di laman Instagram pribadinya. Hotman Paris menyatakan bahwa dirinya pernah dihubungi oleh tim dari Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi.

"Salam dari palembang," tulis Hotman Paris, dikutip Senin (05/09/2022).

Baca Juga:
8 Potret Sophia Latjuba Mudik ke Jerman, Quality Time Bareng Keluarga

"Mereka kan punya salinan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) dan fakta-fakta kejadian," sambungnya.

Kemudian, permintaan itu akhirnya ditolak oleh Hotman Paris dengan alasan ia tak ingin masuk dalam pro kontra kasus tersebut. Ditambah lagi saat ini Hotman Paris menjadi host di salah satu acara televisi swasta, dimana acara tersebut seringkali membahas mengenai kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Baca Juga:
Tara Budiman 'Menjarah' Rumah Andara usai Anak Keduanya Lahir: Terima Kasih Mama Gigi

Felicia Hutapea dan Hotman Paris. (Instagram/feliciahutapeaaa)

"Akan terjadi konflik kepentingan kalau saya membahas kasus antara dua pihak yang berlawanan, sementara saya kuasa dari salah satu pihak, itu motivasi saya menolak (jadi pengacara dalam) kasus itu," kata Hotman Paris.

Meski akhirnya menolak menjadi kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Hotman Paris mengaku sebelumnya sempat memikirkan tawaran tersebut. Tak hanya, menjadi pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi, Hotman juga mengaku mendapatkan banyak yang meminta dirinya untuk turut mendampingi keluarga Brigadir J atau Bharada E.

Tetapi semua itu dia tolak walaupun Hotman menyadari, kasus ini masih akan bergulir panjang hingga tahap masuk ke pengadilan nanti.

Baca Juga:
Dituding Cari Untung dari Musibah Orang Lain, Baim Wong Tahan Tangis: Saya Cuma Lakuin yang Saya Suka

Load More