Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Sama seperti para artis tanah air lainnya, Nikita Willy memang memulai pekerjaan di dunia hiburan sejak masih kecil. Tentu saja hal ini dianggap sebagai salah satu keuntungan bagi wanita kelahiran Jakarta ini.

Semenjak menikah dan memiliki seorang anak bersama Indra Priawan, Nikita memang belum muncul lagi di layar kaca. Ditambah lagi, tampaknya ia memilih untuk berfokus mengurus anaknya yang masih bayi, Baby Izz.

Namun baru-baru ini, ia membeberkan seperti apa karir yang ia miliki ketika masih muda. Belum lagi dengan berbagai pendapatan serta cara pengelolaan uang yang ia lakukan.

Baca Juga:
Foto Bareng Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ogah Pakai Filter, Netizen: Perawatan Ratusan Juta

Momen ini ia sampaikan ketika berbincang bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, Sandiaga Uno. Selain itu, momen ini diabadikan bersama melalui channel YouTube bernama Podcast Ruang Sandi.

Podcast tersebu sudah ditonton dan didengarkan sampai 131 ribu kali oleh warganet sampai Minggu (11/9/2022). Pada podcast ini, Nikita menceritakan bahwa ternyata ia dibantu sang Ibu untuk mengelola uangnya.

Baca Juga:
NCT 127 Bakal Konser di Jakarta, Ini Dia Detail dan Tanggalnya!

Untung saja, Ibunya memberikan saran yang menarik yang bisa membuatnya menyimpan uang dalam waktu yang lama. Apalagi ia mengaku sudah masuk ke dunia hiburan sejak usia 8 tahun.

"Jadi kan aku sudah berkarir, dari umur 8 tahun udah iklan. 9 tahun sinetron dan continue sampai 15 tahun, itu lagi banyak uang," cerita Nikita Willy.

Baca Juga:
D'Masiv Bawakan Cinta Ini Membunuhku di Times Square New York, Bikin Galau dan Nostalgia

Memiliki uang yang banyak sejak remaja, ia pun memilih bantuan dari Ibunya untuk membeli properti. Ditambah lagi, ia bisa mendapatkan uang dari situ jika apartemennya disewakan dahulu.

Momen ini mendapatkan perhatian dari warganet apalagi Nikita mengajak untuk saling berinvestasi. Namun ada yang mengatakan bahwa nasib mereka memang berbeda.

"Enak kalau punya pghasilan bisa ditabung sndiri tanpa memikirkan ngasih ke ortu atau saudara," kata warganet.

Baca Juga:
Lirik Lagu Berpisah Lebih Indah - Raissa Ramadhani

"Nikita Willy dan mamanya hebat, bisa mengelola keuangan dengan baik," tambah yang lain.

"Pingin kayak kmu Nikita bisa banyak invest, tapi aku terlahir beda nasib," curhat lainnya.

Load More