Nur Khotimah | MataMata.com
Amora Lemos - Nikita Willy. (Instagram/@amora_lemos05/@indpriw)

Matamata.com - Tinggi badan Amora Lemos mendadak jadi perbincangan netizen gara-gara unggahan Ashanty. Yang mana, dalam unggahan tersebut Amora terlihat sedikit lebih tinggi dari Ashanty.

Cara Nikita Willy membangunkan Baby Izz mencuri perhatian netizen di media sosial. Berbeda dari kebanyakan netizen, Nikita Willy ternyata menerapkan cara yang halus ketika membangunkan sang anak.

Momen Nagita Slavina ambil air wudhu belakangan viral. Netizen ramai mengomentari cara Nagita Slavina berwudhu. Wah, kenapa?

Baca Juga:
Putri Delina Kembali Curhat Kangen Mendiang Lina Jubaedah: Rindu yang Paling Menyakitkan

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler MataMata.com pada Senin (12/9/2022). Berikut ini ulasannya!

1. Potret saat Pesta Ulang Tahun Diunggah Ashanty, Tinggi Badan Amora Tuai Decak Kagum

Krisdayanti, Amora, Arsy Hermansyah, dan Ashanty. (Instagram)

Ashanty ikut hadir dalam pesta ulang tahun Amora Lemos. Tak lupa, Ashanty membagikan foto bersama Amora yang tampil cantik jelita.

Baca Juga:
Video Nyanyi Momo di Atas Panggung Viral, Netizen Geger Bandingkan Momo dengan Vokalis Baru Geisha!

Untuk diketahui, Amora Lemos ulang tahun ke-11 pada 5 September 2022 kemarin. Namun pesta ulang tahun Amora sepertinya baru digelar pada Minggu (11/9/2022).

Baca selengkapnya

2. Cara Nikita Willy Bangunin Baby Izz Sukses Curi Perhatian: Orang Kaya Mah Begitu

Baca Juga:
Hadiri Acara Ulang Tahun, Ibu Natasha Wilona Ungkap Sikap Verrell Bramasta: Supel dan Menyenangkan

Nikita Willy, Indra Priawan, dan baby Izz. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Serba-serbi Nikita Willy sebagai ibu baru kerap mencuri perhatian di media sosial. Seperti baru-baru ini, perhatian netizen tertuju pada cara Nikita Willy membangunkan Baby Izz, sang anak.

Momen Nikita Willy membangunkan putranya belakangan viral di media sosial TikTok. Dalam tayangan tersebut, Nikita awalnya mengajak pemirsa untuk melihat Baby Izz yang sudah tidur di kamarnya sendiri.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Doa Celine Evangelista untuk Stefan William yang Sudah Punya Pacar Baru

3. Nagita Slavina Jadikan Baby Rayyanza Model untuk Iklan Terbaru, Netizen: Raffi Ahmad Bakal Pensiun Dini

Raffi Ahmad, Rayyanza, dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Lahir dan dibesarkan di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mungkin dianggap sebagai keberuntungan bagi Rayyanza. Namun pada saat yang sama, itu juga berarti tidak bisa terlepas dari gemilang dunia hiburan Indonesia.

Hal ini lantaran terlihat pada keterlibatan Baby Cipung dalam beberapa iklan walaupun usianya masih beberapa bulan. Salah satunya seperti ketika ia ikut ke lokasi syuting saat Raffi dan Nagita menjadi bintang iklan Shopee.

Baca selengkapnya

4. Fuji Pamerkan Isi Kulkas, Isi Box Sayur Bikin Melotot: Full Kinder Joy

Fuji (YouTube/TRANS7 Official)

Adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji terus jadi sorotan publik. Termasuk konten-konten recehnya di akun Tiktok maupun Instagram.

Salah satu video yang sempat disorot adalah video Tiktok milik Fuji yang memperlihatkan dirinya sedang menata makanan serta minuman ke dalam kulkas.

Baca selengkapnya

5. 10 Gaya Artis di Pesta Ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo, Anang-Ashanty Pakai Batik Couple

Gaya artis di pesta ultah Ketua MPR Bambang Soesatyo (Instagram/@bambang.soesatyo)

Ketua MPR Bambang Soesatyo merayakan ulang tahun ke-60 pada Sabtu (10/9/2022). Ulang tahun Bambang Soesatyo kali ini begitu spesial karena sekaligus merilis 2 buku. Salah satunya berjudul "Meniti Buih di Antara Karang" yang menceritakan perjalanan hidupnya sebagai politisi dan pengusaha.

Ulang tahun Bambang Soesatyo juga dirayakan begitu meriah dengan dihadiri sederet artis kenamaan. Sebut saja Krisdayanti, Deddy Corbuzier, hingga Jessica Iskandar hadir di pesta ultah Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet.

Baca selengkapnya

Load More