Yohanes Endra | MataMata.com
Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Matamata.com - Roro Fitria dikabarkan telah resmi menggugat cerai suaminya, Andre Irawan. Kini sorotan publik tertuju pada rumah tangga dan segala gerak-gerik Rofo Fitria.

Termasuk baru-baru ini, Roro Fitria menyinggung perihal momen menggugurkan dosa setelah melahirkan dan kamar pengantin. Hal tersebut diungkap saat ia mengunggah ulang postingan seorang rekan.

Roro Fitria. (Instagram/roro.fitria1989)

Dalam unggahan tersebut, akun bernama dyah pratitasari menuliskan curhatan Roro Fitria tentang betapa indahnya momen melahirkan yang setara dengan momen untuk ibadah.

Baca Juga:
Roro Fitria Tuding Benda Pusaka Jadi Biang Pertengkaran Rumah Tangga: Jadi Ada Gesekan

"Melahirkan itu momen untuk ibadah. Menggugurkan dosa, sekaligus kesempatan untuk lahir kembali menjadi sosok yang baru yang patut dirayakan," tulis Dyah.

Roro Fitria menilai segala proses kehamilan perlu dipersiapkan sedini mundkin dan melibatkan support system yang sejalan.

Dyah sendiri juga menambahkan catatan untuk segenap tim yang terlibat dalam proses persalinan.

Baca Juga:
Andre Irawan Jawab Isu Bohong Soal Masa Lalu hingga Digugat Cerai Roro Fitria, Salah Satunya soal Jumlah Anak

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

"Sebagai pendamping, saya mengamini dengan menambahkan catatan yang berlaku bagi semua tim persalinan, yakni melindungi ruang sakral Nyai dengan menciptakan situasi yang membuat ia merasa nyaman. Untuk itulah ruang bersalin dengan tema 'kamar pengantin' dipersembahkan," ujarnya.

Roro Fitria lantas mengucapkan terima kasih pada Dyah yang telah berbagi kebaikan kepadanya.

Postingan manis itu seakan menjadi secuil pelipur lara bagi Roro Fitria yang sedang mengalami masa sulit. Diketahui, Roro Fitria telah menggugat sang suami lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (14/9/2022).

Baca Juga:
8 Potret Roro Fitria dan Suami, Mau Cerai Padahal Belum Setahun Menikah

Kabar ini terbilang mengejutkan karena Roro diketahui baru saja melahirkan anak pertama beberapa waktu lalu.

Load More