Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Roro Fitria kembali menceritakan soal tabiat Andre Irawan, sang suami, selama menikah. Menurut Roro Fitria, kelakukan Andre Irawan dinilai sudah menjadi karakter sehingga sulit diubah.

Awalnya, Roro Fitria menyinggung soal Andre Irawan yang pernah tak pulang karena diduga menemui perempuan lain. Ia mengaku tahu apa yang dilakukan suaminya di belakang.

"Bener ke tempat mamahnya, cuma nyai juga tahu seperti biasa ternyata (menemui orang lain)," kata Roro Fitria saat menjadi bintang tamu dalam talkshow Ketawa Itu Berkah, Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Ditawarin Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris, Jawaban Ayu Ting Ting Menohok: Dulu Ngebela Mantan Saya

Roro Fitria ditemui di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022). (MataMata.com/Rena Pangesti)

Roro Fitria juga menjelaskan bahwa suaminya sering pergi dari rumah dan tidak pulang untuk waktu yang lama. Disebutkan bahwa Andre sering menemui wanita lain ketika pergi dari rumah.

"Kan pergi itu udah sering sekali," sambungnya.

Pemain film Gunung Kawi ini melanjutkan, "Dia kan ngomongnya 24 jam sama nyai. Nggak mungkin dia bagaimana-bagaimana. Tapi faktanya adalah dia udah sering pergi nggak pulang untuk menemui seseorang."

Baca Juga:
Rizky Billar Ungkap Baby Leslar Bakal Operasi, Langsung Banjir Doa dari Artis

Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria mengatakan bahwa insiden ini juga terjadi pada mantan istri Andre Irawan sebelumnya dan menjadi alasan mereka berpisah. Karenanya, wanita 32 tahun ini mantap untuk berpisah dari sang suami.

"Suatu karakter yang sudah mendarah daging, dengan notabene latar belakang perpisahan dari istri-istri yang sebelumnya itu hampir sama. Berarti itu karakter, susah diubah," imbuhnya.

Diketahui Andre Irawan sudah menikah sebanyak empat kali sebelum menikah dengan Roro Fitria dan dikaruniai enam buah hati.

Baca Juga:
Konflik Makin Memanas, Kuasa Hukum Sebut Roro Fitria Diserang secara Psikis oleh Andre Irawan

Load More