Ade Wismoyo | MataMata.com
Wildan Anak Andre Irawan (Youtube/Insert Today)

Matamata.com - Adu pendapat kembali mewarnai proses perceraian antara Roro Fitria dan suaminya, Andre Irawan. Setelah keduanya perang argumen soal tutupnya usaha bengkel, kini anak sulung Andre Irawan yang bernama Wildan ikut membocorkan soal manajemen keuangan di rumah tangga sang ayah dengan Roro Fitria.

Wildan menyebut uang sang ayah dipegang sepenuhnya oleh Roro Fitria, sehinga kesulitan untuk memberikan nafkah pada anak-anaknya. Kalaupun bisa memberi, itu diberikan secara diam-diam tanpa sepengetahuan Roro Fitria.

Baca Juga:
Denny Sumargo Pamer Momen Arya Saloka Tanpa Celana Kolor, Netizen: Hancur Pencitraan Aldebaran

"Itu ayah mingguan selalu ngasih, nah tapi pas semenjak sam Nyai ayah ngasih tapi diam-diam dari Nyai," ujar Wildan dikutip dari video yang tayang di kanal Youtube Insert Today, Selasa (20/9/2022).

"Karena setahu saya ayah kalau ada duit, duitnya tuh dipegang Nyai semua jadi ayah mau ngasih ke anak-anaknya juga susah," lanjutnya.

Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Diketahui pula bahwa Andre Irawan mengaku mengalami kerugian dalam usaha hingga harus menutp bengkelnya. Roro Fitria lantas memberikan bantahan jika Andre Irawan rugi dan gulung tikar karena dirinya.

Baca Juga:
Beda dari sang Ayah, Dodhy Kangen Band Bangga Anaknya Jadi Penghafal Alquran

"Itu benar-benar fitnah ya, yang terjadi faktanya adalah tutup benar karena Nyai tidak mau support modal lagi," ucap Roro.

Roro Fitria pun tak habis pikir mengetahui suaminya menceritakan hal yang berbeda dari kenyataan yang ia ketahui.

"Tapi versinya beliau tutup karena waktu dia habis ngurusin, nemenin Nyai hamil. Jadi kenapa sih usia dibilang sudah tua, kawin cerai berkali-kali, anak sudah enam dari beberapa istri, tujuh sama Sulthan kok sifatnya masih seperti itu,"  pungkas Roro.

Baca Juga:
Lenggogeni Faruk Tak Suka Anaknya Pacaran, Netizen: Sindir Thariq Halilintar dan Fuji?

Load More