Tasya Farasya (Instagram/@tasyafarasya)

Matamata.com - Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tengah menjadi sorotan saat ini. Hal ini lantaran Tasya diduga menjadi dalang di balik banyaknya haters yang menyerang Tasyi dalam beberapa waktu terakhir ini.

Setelah memilih untuk diam, Tasyi dan suaminya memutuskan untuk membuka suara. Seperti kasus yang sebelumnya, Tasyi menggunakan channel YouTube miliknya untuk memberikan klarifikasi.

Videonya diunggah pada Rabu (21/9/2022). Sampai Kamis (22/9/2022), video ini sudah ditonton sampai sekitar 1,4 juta kali oleh warganet.

Baca Juga:
Viral Video Reza Arap Menangis Jadi Sorotan, Sontak Netizen: Ini Adalah Sandiwara

Melalui videonya, suami Tasyi memberikan fakta yang mengejutkan. Ia menyebutkan bahwa ada sebuah akun Instagram haters yang merugikan dan menyakiti hati istrinya.

Ketika ingin menelusuri lebih lanjut dan memberikan pesan, ia terkejut dengan hasilnya. Ternyata selama ini, akun haters tersebut adalah milik dari Tasya Farasya, tepatnya second account.

Baca Juga:
Gaji Mbak Lala Tahun 2015 Terungkap, Raffi Ahmad Kaget Sendiri: Aku Juga Baru Tahu Lho

Setelah membeberkan hal tersebut, banyak orang yang berpihak kepada Tasyi. Sementara itu, Tasya di sisi lain, melanjutkan aktivitasnya seperti biasa.

Sembari mengenakan baju berwarna hijau, Tasya memadukan berbagai tipe eyeshadow di matanya. Ia juga mengaplikasikan beberapa merek dan warna lipstick menjadi satu.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Behati Prinsloo, Makin Glowing saat Hamil Anak Ketiga

Sayangnya, ia harus menelan kepahitan karena respon yang diberikan warganet jauh dari antusias. Secara sekilas, tampak komentar yang buruk yang diberikan kepada vlogger ini.

"Bangkai yang disembunyikan lama-lama tercium," kata seorang warganet.

"2 face girl," tambah lainnya, menyebut Tasya sebagai wanita bermuka dua.

Baca Juga:
9 Potret Lee Tae Sung di Three Bold Siblings, Jadi Sutradara Dokumenter yang Keren

"Oh ini yang merasa burung elang yang diganggu oleh burung gagak tuh," timpal yang lain.

"Gak nyangka banget," tulis seseorang.

Load More