Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Anggota boyband Super Junior, Choi Siwon berada di Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Tak hanya hadir di beberapa cara, Siwon juga berbincang secara spesial dengan Boy William.

Hal ini diunggah oleh Boy William dalam channel YouTube miliknya, BW. pada Kamis (22/9/2022) kemarin. Sampai Jumat (23/9/2022), videonya ini sudah ditonton sampai 517 ribu kali oleh warganet.

Melalui videonya kali ini, Boy mencoba untuk mengungkapkan seperti apa sosok Siwon yang sebenarnyal. Tentu saja Siwon yang tidak benar-benar terlibat dengan industri hiburan yang memperkenalkan namanya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dilaporkan ke Polisi Atas Tindakan Penghinaan, Netizen: Gara-Gara Job Sepi

Sebelumnya, memang banyak penggemar dari Indonesia yang meminta Siwon untuk bertemu dengan Boy William. Apalagi banyak yang menilai kedua bintang ini memiliki wajah yang mirip.

Pada video di YouTube inil bahkan Siwon dan Boy mengenakan outfit yang sama persis. Bagian yang membedaknnya terletak pada model rambut Siwon yang lebih panjang.

Baca Juga:
Nindy Ayunda dan Dito Mahendra Dipanggil Polisi soal Kasus Penyekapan, Ternyata Ini Status Hukumnya

Sementara itu, topik yang diperbincangkan bervariasi. Mulai dari kemungkinan untuk meninggal dunia dalam waktu yang dekat sampai jumlah kekayaan yang dimiliki.

Siwon tampak berpikir kemudian memberikan jawaban yang mengundang tawa. Ia mengatakan bahwa dirinya akan bertobat. Boy juga menanyakan seberapa banyak kekayaan yang dimiliki oleh Siwon. 

Baca Juga:
Jesse Choi Unggah Momen Langka dengan Adik Ipar, Amanda Khairunnisa: Love You Oppa

"Okay seberapa kaya kamu?" tanya Boy kepada Siwon.

Sembari menahan tawa, Siwon langsung meminta timnya memberikan HP miliknya.

"Berikan handphoneku," jawab Siwon yang disambut tawa oleh Boy.

Baca Juga:
Dilarikan ke RS Usai Makan Tutut, Livy Renata Ungkap Kondisinya Saat Itu: Aduh Gila

Unggahan sekilas dari pertemuan antara Siwon dan Boy ini mengundang banyak orang untuk berkomentar. Namun justru banyak yang salah fokus dengan paras Siwon dan menyandingkannya dengan Rafathar.

"Pas senyum, Aa mirip Rafathar," ungkap seorang warganet.

"Kurang Rafathar," tambah yang lainnya.

"Ada Rafathar gede," tambah warganet lain.

Load More