Billy Syahputra (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar tidak baik datang dari adik mendiang Olga Syahputra, Billy Syahputra. Ia resmi dilaporkan ke kepolisian di Jakarta Selatan oleh seorang aktor asal Sumatera, Robby Shine.

Billy dilaporkan atas kasus penghinaan kepada istri Robby, Natasya Shine yang berasal dari Rusia. Selain itu, Billy juga dikabarkan melontarkan beberapa perkataan yang buruk kepada Natasya.

Robby menjelaskan secara detail seperti apa kronologi dari peristiwa tersebut. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip pada Kamis (22/9/2022) kemarin.

Baca Juga:
Jesse Choi Unggah Momen Langka dengan Adik Ipar, Amanda Khairunnisa: Love You Oppa

Laporan yang ditujukan kepada Billy dengan jalur hukum ini dimulai ketika Robby tengah datang ke sebuah acara televisi. Ketika menjalani masa syuting, ia dan Natasya bertemu dengan Billy.

Robby yang baru kali pertama bertemu dengan Billy pun mencoba untuk menyapa. Namun Billy justru menghampiri istri Robby dan mengatakan kata yang kotor.

Baca Juga:
Dilarikan ke RS Usai Makan Tutut, Livy Renata Ungkap Kondisinya Saat Itu: Aduh Gila

Menurut Robby, Billy tak hanya sekali mengatakan kata tersebut. Robby dan istrinya pun merasa terkejut dengan apa yang dikatakan oleh Billy Syahputra.

Robby Shine dan istri, Natasya Shine di Polres Metro Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Robby memilih tak diam dan menanyakan mengapa ia berkata kotor dan menghina kepada Natasya. Billy mengatakan bahwa Natasya juga pernah mengatakannya melalui konten video miliknya.

Robby pun langsung menyanggah dan menanyakan kapan tepatnya Natasya mengatakan hal seperti itu.

Baca Juga:
Diam Terpaku, Ekspresi Reza Arap saat Ivan Gunawan Ungkit Masa Pacaran dengan Rossa Disorot

"Kapan istri saya ngomong kata-kata itu?" tegas Robby.

Unggahan mengenai Robby yang bersuara dan melaporkan Billy ini pun menjadi bahan komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut hal ini sebagai tindakan Billy untuk mendapatkan pekerjaan.

"Berbanding terbalik sama sifat almarhum Olga ya," kata seorang warganet.

Baca Juga:
Foto-Foto Candid Raffi Ahmad Cium Nagita Slavina Disorot: Keuwuan yang Sulit Dipraktikkan

"Jobnya sepi," tambah yang lain.

Load More