Rizky Billar. (Instagram/rizkybillar)

Matamata.com - Rizky Billar masih menjadi bahan perbincangan yang hangat sampai saat ini. Berbagai ucapan yang ia keluarkan dari mulut berakhir viral dan menjadi bualan netizen.

Kali ini, momen wawancara yang ia lakukan dengan YouTube Fadi Iskandar kembali viral. Sebelumnya, podcast ini membahas mengenai alasan Rizky memilih Lesti Kejora sebagai istrinya.

Secara tak langsung, ia menyebutkan bahwa Lesti Kejora adalah sosok yang tak suka menuntut. Tak hanya itu, Lesti Kejora juga bisa dikatakan istri dunia akhirat.

Baca Juga:
Pakaikan Jas untuk Fuji di Infotainment Awards 2022, Attitude Thariq Halilintar Bikin Netizen Meleyot

Video ini diunggah ke YouTub eoleh Fadi Iskandar pada Minggu (25/8/2022) lalu. Sampai Selasa (4/10/2022), video dan podcast ini ditonton sebanyak 620 ribu kali.

Tak hanya membahas mengenai sang istri, Rizky Billar juga menyinggung persoalan fans yang ia miliki. Ia menyebutkannya dengan Leslarlovers.

Baca Juga:
Lesti Kejora Dikabarkan Dijenguk Presiden Jokowi di RS, Apa Iya?

Keluarga Lesti, Rizky, ditambah Baby L ini memang terkenal dalam masyarakat. Tak sedikit pula yang mengaku menjadi fans mereka.

Tentu saja Rizky merasa sangat tersanjung dan terhormat bisa mendapatkan penggemar yang banyak. Ia menyebut Leslarlovers sebagai aset dan keluarganya.

Baca Juga:
Viral Emak-emak Ngamuk Lesti Kejora Jadi Korban KDRT: Saya Tidak Ridho!

"Gue bisa bilang aset ya, dengan bangga gue bisa bilang bahwa mereka ini aset dan keluarga gue," kata Rizky Billar.

Ia menambahkan bahwa dirinya tak mungkin bisa berada dalam posisi sukses tanpa keberadaan penggemar. Leslarlovers yang membuat Rizky Billar merasa percaya diri.

"Ya, Leslarlovers juga yang membuat gue pede," tambah Rizky Billar.

Baca Juga:
Babe Cabita Buat Cuitan 'Sedih' Untuk Polisi: Kasihan Bener!

Sayangnya, apa yang dikatakan oleh Rizky Billar ini sebagian besar mendapatkan sanggahan dari netizen. Menurut mereka, Leslarlovers itu sebenarnya adalah fans Lesti Kejora.

"Kasian fansnya dijadikan aset," kata seorang warganet.

"Fans gue? Kalo diliat-liat sih fans Leslar aslinya fansnya Lesti," tambah yang lain.

"Sekarang pisah ama Lesti, fansnya balik lagi jadi fansnya Lesti ," timpal lainnya.

Load More